-->

Senin, 07 Oktober 2024

Kampanye Gus Par - Guru Pandu; Masyarakat Celuk Negara Siap Dukung GP Jadi Bupati

 Kampanye Gus Par - Guru Pandu; Masyarakat Celuk Negara Siap Dukung GP Jadi Bupati


Karangasem, Bali Kini -
Seruan masyarakat di Banjar Kerti, Celuk Negara, Karangasem, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem terdengar lantang saat menyuarakan dukungan pada Paslon Double GP yakni Gus Par - Guru Pandu,  Senin (7/10/2024). 


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem dari nomor urut 3, yakni I Gusti Putu Parwata  bersama badan tim pemenangannya melaksanakan kampanye bersama ratusan masyarakat di banjar Kerti Celuk Negara didampingi pula oleh para tokoh masyarakat. 


Bendesa Adat Celuk Negara, Cokorda Gede Ngurah Surya Anom mengatakan keyakinannya pada Gusti Putu Parwata dalam memimpin Kabupaten Karangasem karena melihat profilnya, dimana Gus Par berhasil memimpin 22 perusahaan yang dimilikinya. Ekonominya yang sudah baik dipercaya tidak akan membawa kepemimpinan Gus Par nanti ke dalam masalah. 


"Kami tidak melihat partainya, tapi kami melihat sosoknya. Dari profilnya, potensi dari kemampuan beliau untuk membangun Karangasem besar. Karena saya melihat ada beberapa Bupati yang bermasalah, saya yakin dengan kemampuan ekonomi dari GusPar saya yakin itu tidak akan terjadi (masalah). Dan beliau dapat membawa Karangasem ke arah yang lebih baik," Katanya. 


Calon bupati yang diusung oleh Partai Nasdem dan Golkar ini juga diminta untuk betul-betul memikirkan masalah yang terjadi di masyarakat juga meminta agar calon bupati tidak mencari keuntungan atau kekayaan dari menjadi Bupati. Cokde Anom juga meminta masyarakatnya agar tidak main-main dalam memilih pemimpin karena resikonya besar. 


Sementara, I Gusti Putu Parwata saat orasi memaparkan visi dan misi yang dimilikinya. Salah satunya ialah dengan meningkatkan Pariwisata dengan menjalankan program-program pusat yang ada di pusat ke Karangasem. Segara Gunung yakni meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Gunung dan Laut Karangasem. Menurunkan tarif PDAM yang dinilai mencekik masyarakat, serta membawa dana hibah ke Kabupaten Karangasem. "Saya juga nantinya bisa satu jalur antara provinsi dengan pusat karena basic saya orang pengusaha sudah biasa untuk melobi-lobi agar dapat membawa dana-dana ke Karangasem," Katanya. Dirinya juga mengatakan menitip diri pada masyarakat. "Dalam kepemimpinan saya nanti, saya akan selalu berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, akan seperti apa kita kedepannya," Tukasnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved