-->

Minggu, 13 Oktober 2024

Kampanye GP: Visi Misi Searah, Puri Agung Karangasem Harapkan Punya Pemimpin Interpreneur

 Kampanye GP: Visi Misi Searah, Puri Agung Karangasem Harapkan Punya Pemimpin Interpreneur


Karangasem, Bali Kini -
Sepakat dengan Visi Misi Paslon nomor urut 3, yakni I Gusti Putu Parwata dan Guru Pandu Prapanca Lagosa, Manggala Puri Agung Karangasem, Anak Agung Bagus Parta Wijaya menyambut kedatangan GP bersama pemenangan GP ke Puri Agung Karangasem untuk melaksanakan kampanye, Minggu (13/10/2024). Dimana Gusti Putu Parwata sangat diharapkan dapat menjadi pemimpin yang memiliki Interpreneurship dengan membawa visi-misi yang ternyata didapati searah dengan Puri yakni membangun Karangasem yang Agung utamanya dalam Sektor Pariwisata, Adat Budaya serta ekonomi. 


Kampanye tak hanya dihadiri Tokoh-tokoh Puri yakni perwakilan masing-masing Puri Karangasem ataupun juga Yowana Manggala Puri Agung Karangasem, namun juga perwakilan tokoh masyarakat dari masing-masing perwakilan Kampung muslim di seluruh di Kabupaten Karangasem. 


Anak Agung Bagus Parta Wijaya, Paslon nomor urut 3 diharapkan dapat menjadi bupati yang tak hanya menjalankan perundang-undangan namun juga memiliki Interpreneurship. 


"Bersesuaian dengan apa yang kami harapkan. Dari romantike kita dengan warga muslim, Sejarah Puri Agung Karangasem, dari situlah kita bersinergi nantinya. Puri sebagai informal leader yang dimana adat budaya dan beliau sebagai bupati sebagai guru wisesa. Kombinasi antara adat-budaya dan pemerintahan ini akan berjalan beriringan," Katanya. 


A. A. Parta Wijaya menambahkan jika Puri selama ini telah ikut andil dalam membangun sektor pariwisata di Karangasem dengan membuka private sektor serta dsri sisi pembangunan berharap GP membawa gebrakan baru untuk Karangasem. 


"Kami sendiri secara private sektor membangun Karangasem dengan mendatangkan investor ke Karangasem, sesuai dengan bupati seperti Guspar ini! Yang saya harapkan bupati itu gak hanya bupati, bupati yang kita harapkan kedepannya memang seorang pebisnis development manajer. Nah beliau itu harus punya visi Interpreneurship jangan hanya sekedar menjalankan aturan undang-undang, juga harus menggali potensi-potensi dan melakukan kiat-kiat melobi-lobi yang dapat disampaikan hingga ke pusat, biar datang investasi di Karangasem lebih banyak lagi," Katanya. 


Sementara itu, Gusti Putu Parwata dengan singkat meminta restu kepada seluruh Puri dan peserta Kampanye untuk memenangkan dirinya dalam pemilihan umum yang diadakan 27 November 2024 mendatang.


"Saya harus berbuat untuk Karangasem, saya mohon doa restu. Duenang sareng-sareng dewek titiange (diri saya milik semua)," Tandasnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved