-->

Minggu, 20 Oktober 2024

Kampanye di Dadia Kleneng Manggis, Gus Par-Guru Pandu Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur di Karangasem

 Kampanye di Dadia Kleneng Manggis, Gus Par-Guru Pandu Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur di Karangasem


Karangasem, Bali Kini -
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata dan I Wayan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Guru Pandu), melaksanakan kampanye bersama warga di Dadia Kleneng, Desa Ulakan,Kecamatan Manggis pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Di Desa Ulakan, kehadiran Cawabup Wayan Pandu disambut antusias oleh warga Dadia Kleneng.


Wayan Pandu menegaskan, "Kenaikan tarif air PDAM sangat memberatkan masyarakat dan menjadi keluhan utama. Kami menargetkan solusi untuk masalah air bersih di Kecamatan Kubu dalam dua tahun ke depan karena merupakan prioritas kami," Katanya. Dalam acara tersebut, warga juga menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan jalan atau insfrastruktur dan bantuan sosial untuk pembangunan pura.


Wayan Pandu didampingi tokoh masyarakat setempat, I Nyoman Sumadi, anggota DPRD Karangasem dari Fraksi Golkar. Mereka mempresentasikan visi dan misi Gus Par-Guru Pandu untuk lima tahun ke depan jika terpilih pada Pilkada 27 November 2024. Ia memastikan akan merealisasikan usulan masyarakat dalam Pokok Pikiran (Pokir) Dewan, mengingat hubungan antara anggota DPRD dan eksekutif saat ini kurang harmonis.


Wayan Pandu juga menegaskan komitmennya untuk melobi pemerintah pusat demi mendapatkan anggaran pembangunan infrastruktur dan pengembangan pariwisata di Karangasem, dengan fokus pada konsep Nyegara Gunung dan pengembangan desa wisata.


Mengenai isu tarif air PDAM, ia menjadikan penurunan tarif sebagai prioritas jika terpilih, termasuk program bantuan sambungan air untuk masyarakat berpenghasilan rendah. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved