-->

Senin, 23 September 2024

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tetapkan Nomor Urut, Begini Kesannya

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tetapkan Nomor Urut, Begini Kesannya


Karangasem, Bali Kini
- Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem mengambil unidan nomor urut pasangan yang akan dipergunakan dalam Pemilukada pada 27 Desember 2024 mendatang. Ketiga pasangan calon ini mendatangi KPU Kabupaten Karangasem bersama para partai pengusung serta para pendukung atau tim suksesnya pada Senin (23/9/2024). 


Hasil dari pengundian, Pasangan Calon Karisma yakni I Wayan Kari Subali dan I Ketut Ismaya Putra mendapat nomor urut 1. Sedangkan Paslon I Gede Dana dan I Nengah Swadi (Nadi) mendapat nomor urut 2. Dan paslon GP yakni I Gusti Putu Parwata dan Guru Pandu Prapanca Lagosa mendapat nomor urut 3. 


Usai nomor urut masing-masing paslon ditetapkan dan disahkan oleh KPU Kabupaten Karangasem, dilanjutkan dengan acara Deklarasi masing-masing pasangan calon. 


Pasangan Karisma yang mendapat nomor urut satu mengucapkan syukur kepada Tuhan YME. "Kami tetap nomor satu, yang namanya nomor satu tetap satu tidak ada memilih yang lain dan ini merupakan nomor satu, yakni persatuan," Tandas Kari Subali. 


Sementara, paslon Dana-Swadi berharap agar Tuhan YME memberikan kesempatan baginya untuk menang lagi. " Semoga alam semesta memberikan kesempatan kepada kami untuk melanjutkan program yang telah berjalan selama ini," Kata I Gede Dana. 


Dan Paslon GP, I Gusti Putu Parwata dan Pandu Prapanca Lagosa mengatakan jika pihaknya konsisten. "Pada awal pengambilan nomor urut hingga akhir, kami tetap mendapat nomor 3. Itu berarti kami konsisten, artinya dalam menjalankan pemerintahan dari awal kami berjanji maka nantinya saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami konsisten dalam janji kami," Kata Gusti Putu Parwata. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved