-->

Jumat, 27 September 2024

Pjs. Walikota Dewa Mahendra Pacu Semangat ASN di Kota Denpasar, Terus Bekerja Melayani Masyarakat.

Pjs. Walikota Dewa Mahendra Pacu Semangat ASN di Kota Denpasar, Terus Bekerja Melayani Masyarakat.


 Ket foto : Pjs. Walikota Denpasar, I Dewa Gede Mahendra Putra saat melaksanakan perkenalan bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD serta Perumda di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang digelar di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (27/9). 

Denpasar, Bali Kini - Setelah resmi dikukuhkan, Pjs. Walikota Denpasar, I Dewa Gede Mahendra Putra memacu semangat ASN di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar untuk terus bekerja, berinovasi dan berkinerja melayani masyarakat. Hal tersebut diungkapkan saat Perkenalan Pjs. Walikota Denpasar bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD serta Perumda di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang digelar di Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (27/9). 


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Sementara DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Dandim 1611 Badung, Letkol Inf, Putu Tangkas Wiratawan, Forkopimda Kota Denpasar serta undangan lainya. 


Dalam arahannya, Pjs. Walikota Denpasar, I Dewa Gede Mahendra Putra  mengatakan, meski berada dalam suasana pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2024, ASN di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar wajib untuk terus bekerja dengan optimal. Hal ini utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


“Jadi berhubung Walikota dan Wakil Walikota definitif sedang cuti mengikuti tahapan pilkada, Pjs. Walikota ditunjuk untuk memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik, dan hari ini saya menekankan agar seluruh jajaran terus membangun kinerja, berinovasi serta memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat,” ujarnya. 


Selain memastikan terlaksanaanya roda pemerintahan, pihaknya juga wajib memastikan program-program kepada masyarakat terus berjalan. Hal ini utamanya pembangunan strategis, peningkatan infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan hingga pelayanan publik. 


“Meski sebagai penjabat sementara, saya berharap seluruh program yang sudah berjalan baik agar ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, utamanya pelayanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, sosial dan pelayanan publik, sehingga upaya menciptakan kesejahteraan rakyat dapat terus berlanjut,” ujarnya. 


Pihaknya juga mengingatkan agar seluruh Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkot Denpasar untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, utamanya Pilwali Kota Denpasar. Dimana, OPD terkait agar intens membangun komunikasi, sinergitas dan kolaborasi untuk memastikan kelancaran, kamanan, dan ketertiban pelaksanaan Pilkada. Meski menjadi salah satu stakeholder, netralitas ASN juga menjadi penting untuk dilaksanakan bersama. 


“Sebagai aparatur pemerintahan tentu kita bersama-sama wajib memastikan kelancaran tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, utamanya Pilwali Kota Denpasar, baik tahapan pencalonan, kampanye hingga penetapan calon terpilih nanti, dan tidak lupa kami mengingatkan bagi seluruh ASN untuk senantiasa menjaga netralitas, sehingga dapat mendukung terciptanya iklim demokrasi yang baik dan bermartabat,” ujarnya. (Ags).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved