-->

Jumat, 20 September 2024

PIODALAN DI PADMASANA KANTOR BUPATI BANGLI

PIODALAN DI PADMASANA KANTOR BUPATI BANGLI


Bangli , Bali Kini 
- Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta di dampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar muspayang bakti piodalan di pura Padmasana Kantor Bupati Bangli Jumat (20/9/2024). Piodalan bakti catur ini dilaksanakan setiap enam bulan sekali. 


Upacara yang berlangsung dua hari ini dipuput oleh Ide Pedanda Putra Karang  dari Griya Bukit Bangli. Seluruh Pegawai yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah ngaturah ayah dengan ketulusan dan kebersamaan sesuai dengan tugas dan bagiannya masing masing. Piodalan yang melibatkan semua Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kabupaten, juga di bantu para penabuh dan penari pendet dan Rejang dari anak-anak didik pesraman Gurukula Bangli.


Sementara itu Bupati Bangli, Sang Nyoman  Sedana Arta berharap Ida Bhatara yang berstana di Padmasana Kantor Bupati Bangli selalu memberikan tuntunan dan sinar suci agar semua urusan pemerintahan di Kabupaten Bangli bisa berjalan dengan baik. Bupati juga meminta kepada para pegawai agar selama pelaksanaan Piodalan, para ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemkab Bangli kompak ngaturang ayah sesuai dengan tugas dan bagian nya masing-masing. 


Usai melaksanakan persembahyangan dilanjutkan dengan acara megibung yg dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bangli.


Turut hadir dalam pemuspaan piodalan bakti catur tersebut, Pj. Sekda Kabupaten Bangli, Ketua TP. PKK Kabupaten Bangli, Ketua WHDI Kabupaten Bangli, Pimpinan Perangkat Daerah  serta para ASN maupun Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.[rls/hum]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved