-->

Minggu, 22 September 2024

Pengukuhan Badan Pemenangan Paslon Gus Par-Guru Pandu, Diharapkan Solid Dalam Satu Komando

 Pengukuhan Badan Pemenangan Paslon Gus Par-Guru Pandu, Diharapkan Solid Dalam Satu Komando


Karangasem, Bali Kini
– Dalam upaya solidifikasi langkah pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata dan Pandu Prapanca Lagosa (Gus Par-Guru Pandu), pada Sabtu (21/9/2024) Paslon Gus Par-Guru Pandu secara resmi mengukuhan Badan Pemenangan berikut anggotanya yang akan bekerja memenangkan pasangan Gus Par-Guru Pandu pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. Acara ini diadakan di kediaman Penasihat Partai NasDem Karangasem, I Gusti Made Tusan, di Jro Subagan, Amlapura.


Pengukuhan ditandai dengan pemasangan PIN kepada para pengurus, yakni I Gede Krisna Adi Widana sebagai Ketua, I Nyoman Celos sebagai Wakil Ketua, I Made Juwita sebagai Sekretaris, dan I Gusti Ngurah Mertha Kepakisan sebagai Bendahara, oleh pasangan calon sendiri.


I Gusti Made Tusan yang juga merupakan penanggung jawab badan tim pemenangan dalam sambutannya menekankan pentingnya kecepatan dan ketekunan dalam menyusun strategi pemenangan. "Saya berharap tim ini solid dalam satu komando dan segera bekerja sesuai rencana dan solid dalam satu komando!" Tegasnya. 


Ketua Badan Pemenangan, I Gede Krisna Adi Widana, menegaskan bahwa meskipun baru saja dikukuhkan, tim telah aktif melakukan konsolidasi dan sosialisasi untuk menggalang dukungan masyarakat. "Kami memiliki target dan strategi yang jelas untuk memenangkan pasangan ini," jelas mantan Ketua KPU Karangasem tersebut.


Wakil Ketua, I Nyoman Celos, turut memberikan arahan tentang visi dan misi pasangan calon kepada 143 anggota Badan Pemenangan yang hadir, termasuk penasihat dan tim ahli hukum. Dengan semangat dan strategi yang terencana, Badan Pemenangan Gus Par-Guru Pandu bertekad untuk sukses dalam Pilkada yang akan datang pada 27 November 2024. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved