-->

Senin, 02 September 2024

Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Provinsi Bali Masa Jabatan 2024-2029

Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Provinsi Bali Masa Jabatan 2024-2029


Denpasar, Bali Kini –
DPRD Provinsi Bali menggelar Rapat Paripurna pada hari ini dengan agenda utama Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Bali untuk periode 2024-2029, pada Selasa (2/9/2024). Rapat ini secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si, dan dinyatakan terbuka untuk umum.


Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Bali, Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, anggota DPR RI dan DPD, serta pimpinan daerah dan organisasi lainnya. Ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua pihak dan memberikan penghargaan kepada anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 atas dedikasi mereka.


I Nyoman Adi Wiryatama juga mengumumkan penerimaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan anggota DPRD Provinsi Bali untuk masa jabatan baru dan pemberhentian anggota lama. Beliau menekankan pentingnya peran anggota DPRD terpilih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Bali selama lima tahun ke depan.


Ketua DPRD memaparkan pencapaian selama masa jabatan 2019-2024, termasuk pembentukan 70 Peraturan Daerah yang mencakup berbagai aspek pengaturan sosial, ekonomi, dan pembangunan. Beliau juga menyoroti sinergi antara DPRD dan eksekutif dalam penganggaran serta pengawasan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bali.


Selanjutnya, Ketua DPRD mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pemilu serta mengharapkan kerjasama yang baik dalam periode mendatang. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah anggota DPRD terpilih. (Arn )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved