-->

Minggu, 22 September 2024

Pengkab Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Karangasem Resmi Dikukuhkan

Pengkab Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Karangasem Resmi Dikukuhkan


Karangasem, Bali Kini -
Cabor (cabang olahraga) Kick Boxing mulai berkembang di Kabupaten Karangasem. Salah satunya ditandai dengan dikukuhkannya pengurus Kick boxing cabang Kabupaten, disaksikan oleh Pengkab Provinsi Bali pada Minggu (22/9/2024) di GOR Gunung Agung, Amlapura. 


Ada 11 orang Pengurus Kabupaten (Pengkab) KickBoxing Indonesia (KBI) KABUPATEN KARANGASEM yang dilantik, dengan masa bakti 2024-2028. Terdiri dari Pelindung yang dijabat Ni Putu Sriani; Pembina dijabat oleh Ketua Koni Kabupaten Karangasem; Ketua Umum dijabat oleh I Wayan Suardana Sementara I Made Sukanta sebagai Wakil Ketua. Sekretaris I ialah Wayan Sentana dan Sekretaris II dijabat Ni Kadek Dwi Widianti. Sedangkan I Putu Gede Sutirta Yasa, AMD sebagai bendahara I dan I Made Tasra Wedana, S.H sebagai Bendahara II. Selanjutnya, Binpres dijabat oleh I Kadek Ariawan, S.H dan I Putu Hery Arywinata sebagai pelatih. 


Kalvataru Monowijaya S.H (Kabid Wasitjuri)dan Indah Fitria Dewi, S.Pd.I (Sekretaris II pengprov KBI Bali yang hadir dalam acara tersebut, sangat mengapresiasi dibentuknya kepengurusan di Kabupaten Karangasem. "Saya sangat mengapresiasi kepengurusan Pengkab KBI di Kabupaten Karangasem ini," Tandasnya. Sebab sebelumnya, di Kabupaten Karangasem sendiri telah mempunyai pengurus dalam hal olahraga tersebut, namun setelah sekian lama berjalan perlahan tidak aktif. Dan sekarang, dibawah kepengurusan Pengkab Karangasem yang saat ini, setelah diberikan waktu dalam 2 bulan sudah terbentuk pengurus. Hal inilah yang menjadi pihak pemprov sangat mengapresiasi pengukuhan tersebut. 


Selain itu pengukuhan dan pelantikan ini dianggap perlu untuk tertib administrasi dan organisasi. Maka dengan begitu SK dikeluarkan dan ditetapkan sejak tanggal 8 Agustus 2024 dengan masa bakti selama 4 tahun dan berakhir di tahun 2028.


Sementara, Binpres KBI Pengkab Karangasem I Kadek Ariawan berharap agar kedepannya olaraga Kick boxing semakin berkembang di Kabupaten KarangasemKarangasem."Semoga kedepannya kick boxing bisa berkiprah bersama olahraga sejenis yakni Muay Thai di Kabupaten Karangasem," Harapnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved