-->

Senin, 16 September 2024

Penampilan Tika Pagraky Meriahkan Tirtagangga Fest 2024

Penampilan Tika Pagraky Meriahkan Tirtagangga Fest 2024


Karangasem, Bali Kini -
Hari kedua acara Tirtagangga Fest 2024 berlangsung, menampilkan acara musik. Dimulai dari perlombaan antar band yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah hingga dihibur oleh artis Bali yang cukup fenomenal Tika Pagraky serta Dj. Ajun Perwira, Minggu (15/9/2024).


Usai penampilan panggungnya menghibur baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang dalam festival tersebut, Tika Pagraky menyempatkan diri menyapa wartawan. "Saya senang sekali diundang dalam acara Tirtagangga Fest ini berasa pulang kampung. Banyak sekali kenangan yang saya rasakan di Taman Tirtagangga ini. Dulu waktu kecil saya sering berenang disini, " Katanya bernostalgia. 


Tika Pagraky juga mengatakan kesibukan yang sedang dijalani saat ini. "Saya saat ini sedang menggarap lagu untuk salah satu cabup di Kota Klungkung," Katanya. 


Selanjutnya, Tika atau panggilan kecilnya Ika ini mengajak masyarakat untuk turut antusias merayakan HUT Taman Tirtagangga. "Tidak perlu takut untuk datang karena tiketnya masih sangat terjangkau,"tutupnya. (Ami) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved