-->

Selasa, 27 Agustus 2024

Wawali Arya Wibawa Salurkan CSR Mesin Dores dan Traktor Listrik dari Pertamina Patra Niaga FT Ngurah Rai

Wawali Arya Wibawa Salurkan CSR Mesin Dores dan Traktor Listrik  dari Pertamina Patra Niaga FT Ngurah Rai

 


Ket. Foto :Wakil Wali Kota Denpasar (Wawali), I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima  Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal (FT.) Ngurah Rai di Camping Ground Uma Palak Subak Sembung Peguyangan, Minggu (25/8). 


Denpasar, Bali Kini - Sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bersama Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal (FT.) Ngurah Rai diwujudkan dalam penyerahan bantuan mesin Dores dan Traktor Listrik.

Penyerahan CSR ini diterima Wakil Wali Kota Denpasar (Wawali), I Kadek Agus Arya Wibawa, di Camping Ground Uma Palak Subak Sembung Peguyangan, Minggu (25/8). 

“Kami mengapresiasi sekali atas dukungan dari CSR PT Pertamina FT. Ngurah Rai yang mendukung pemberdayaan petani dengan menyerahkan bantuan mesin dores dan traktor listrik ,” ujar Wawali Denpasar Arya Wibawa, yang didampingi Kadis Pertanian Kota Denpasar, AA Gede Bayu Brahmasta. 

Lebih lanjut dikatakan, bantuan traktor listrik yang diserahkan kepada petani di Uma Palak Subak Sembung  menjadi sebuah terobosan untuk memudahkan petani. Masyarakat saat ini tidak hanya mengenal mobil atau motor listrik, tapi juga traktor listrik juga telah mulai digunakan oleh masyarakat khususnya di Kota Denpasar. 

"Kedepan kita akan terus evaluasi mesin dores dan traktor listrik tersebut, ini juga menjadi langkah Pemkot Denpasar menjaga lingkungan dengan menekan penggunaan emisi karbon," ujarnya. 

Sementara itu Sales Area Manager PT Pertamina Patra Niaga Wilayah Bali, Endo Eko Satrio menyampaikan, bantuan CSR yang diserahkan kali ini kepada Kelompok Tani Uma Palak Subak Sembung Peguyangan.

 “Bantuan CSR Pertamina yang diserahkan, yakni Mesin Dores dan Traktor Listrik, semoga dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan petani," ujarnya. 

Selain penyerahan bantuan CSR dalam kegiatan ini juga dilaksanakan rice clean up dan juga jalan sehat yang diikuti masyarakat setempat. (Eka)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved