-->

Jumat, 09 Agustus 2024

Walikota Jaya Negara Pimpin Pelepasan Jenazah, I Gusti Agung Putera Dhyana Di RSUD Wangaya

 Walikota Jaya Negara Pimpin Pelepasan Jenazah, I Gusti Agung Putera Dhyana Di RSUD Wangaya


Denpasar, Bali Kini
- Jajaran Pemerintah Kota Denpasar melepas jenazah Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Wangaya periode tahun 2017-2022,  I Gusti Agung Putera Dhyana, dalam bentuk penghormatan terakhir dan doa bersama yang dipimpin Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana di halaman RSUD Wangaya, pada Jumat (9/8) pagi. 


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, Dirut RSUD Wangaya, dr. A.A. Made Widiasa, Sp.A., serta beberapa pimpinan OPD Pemkot Denpasar. Duka mendalam seluruh jajaran Pemkot Denpasar begitu terasa pada seremonial pelepasan jenazah almarhum  I Gusti Agung Putera Dhyana itu, yang untuk selanjutnya, akan dilangsungkan prosesi kremasi akan di Krematorium Kertha Semadi Mumbul.


Walikota Denpasar Jaya Negara pada saat itu, juga menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum  yang dikenal memiliki dedikasi, loyalitas dan  kinerja yang sangat baik. 


“Kami sangat kehilangan sosok pemimpin yang memiliki dedikasi kinerja yang tinggi, serta memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat Kota Denpasar, terlebih loyalitas dan kinerja dalam pengabdian yang tak perlu diragukan lagi,” ujar Jaya Negara.


Jaya Negara, juga menyebutkan, sosok almarhum selama ini telah menunjukkan 

dedikasi kinerja yang tinggi, serta memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat Kota Denpasar, terlebih loyalitas dan kinerja dalam pengabdian



“Sekali lagi atas nama pribadi dan jajaran Pemkot Denpasar menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almahum, semoga almarhum dapat menyatu dengan Ida Hyang Widhi Wasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Jaya Negara. 


Perwakilan pihak keluarga, I Gusti Agung Wesaka Puja yang merupakan kakak kandung almarhum pada kesempatan itu, menyampaikan permohonan maaf almarhum selama menjalankan tugas pengabdian di RSUD Wangaya. 



"Kami mohon maaf kepada Bapak Walikota Denpasar, Bapak Sekda, maupun rekan kerja almarhum lainnya jika selama ini ada perkataan dan perilaku beliau ada yang tidak berkenan dihati dan saya mohon dimaafkan," tuturnya. 


Agung Wesaka juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkot Denpasar dan seluruh tim yang telah membantu proses evakuasi saat kejadian di TKP, dan juga tim medis yang telah memberikan pelayanan dan perawatan maksimal kepada almarhum.



"Mewakili pihak keluarga, kami turut mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkot Denpasar, tim yang mengavakuasi saat kejadian di TKP, serta tim medis yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal kepada almarhum," pungkas Agung Wesaka. (Arm)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved