-->

Rabu, 28 Agustus 2024

Walikota Jaya Negara Lepas Peserta “Fun Walk Mai Melali 7” Festival

Walikota Jaya Negara Lepas Peserta “Fun Walk Mai Melali 7” Festival

 


Ket Foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas secara resmi peserta “Fun Walk Mai Melali” Festival, bertempat di Lapangan Letda Made Pica Sanur Kaja, Minggu (24/8) pagi.


Denpasar, Bali Kini - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas secara resmi peserta “Fun Walk Mai Melali 7” Festival, yang di gelar Kecamatan Denpasar Selatan, ditandai dengan kibasan bendera, bertempat di Lapangan Letda Made Pica Sanur Kaja, Minggu (24/8) pagi. 

Tampak Walikota Jaya Negara bersama seluruh undangan dan peserta jalan sehat mengikuti rute yang telah di tentukan panitia, yakni berlokasi di seputaran kawasan Desa Sanur Kaja dan mengambil jarak tempuh kurang lebih 3 KM. Selain jalan sehat, ada juga penyerahan bantuan sosial, selain itu kegiatan ini juga dimeriahkan dengan stand kuliner dan pengundian hadiah utama hingga hiburan.

Disela-sela agenda acara Wali Kota Jaya Negara menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat khususnya di Kecamatan Denpasar Selatan. Dari kegiatan olahraga, kegiatan sosial dengan penyerahan bantuan sosial kepada difabel dan lansia, hingga agenda hiburan dalam rangkaian Hut @Info Densel dan juga memeriahkan HUT RI ke 79.

 “Acara ini adalah sebagai bentuk implementasi visi dan misi Pemerintah Kota Denpasar yaitu Vasudhaiva Khutumbhakam yang bermakna kita semua bersaudara, menjalin persaudaraan sesama warga di Kota Denpasar, dan juga kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kreativitas generasi muda,” ujar Jaya Negara.

Sementara itu, Plt. Camat Denpasar Selatan, Ketut Sri Karyawati, mengatakan Mai Melali 7 Festival merupakan sebuah kegiatan berkelanjutan yang dilaksanakan pemerintah Kecamatan Denpasar Selatan yang digagas oleh Info Densel untuk mengemas aktivitas kebudayaan, kepemudaan, pemberdayaan UMKM Desa/Kelurahan dan parade musik lokal sebagai bentuk pelestarian budaya dan hiburan masyarakat.

Sebagai media resmi Kecamatan Denpasar Selatan, Info Densel berperan sebagai platform informasi bagi masyarakat, terutama di wilayah Denpasar Selatan, hingga wilayah Kota Denpasar lainnya. Tidak kalah pentingnya, Mai Melali Fest #7 juga akan dimeriahkan oleh artis-artis lokal seperti Tika Pagraky, Leeyonk Sinatra, Kolot Band, dan Koplosan. (ays).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved