-->

Minggu, 25 Agustus 2024

Setelah WNA asal Uganda, Kini Giliran Dari Rusia "Jual Diri"

Setelah WNA asal Uganda, Kini Giliran Dari Rusia "Jual Diri"


Badung , Bali Kini –
Sebelumnya dua wanita asing asal Uganda diamankan karena diduga buka layanan esek-esek di Seminyak, Kuta. Kini giliran dua WNA cantik asal Rusia berhasil diamankan karena diduga buka layanan jasa prostitusi.

Keberhasilan ini dari giat rutin yang dilakukan Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dengan sandi operasi “Jagratara” dengan kendali pusat, Direktorat Jenderal Imigrasi. 

Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai menegaskan ada dua WNA asal Rusia yang melakukan penyalahgunaan izin tinggal keimigrasian dan dugaan melakukan kegiatan prostitusi.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra menyampaikan bahwa berdasarkan informasi intelijen keimigrasian, terdapat dugaan aktivitas prostitusi disebuah villa di kawasan Seminyak. 

Tim Inteldakim kemudian melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) dan memutuskan untuk melakukan penggrebekan pada villa tersebut. 

Dalam penggrebekan tersebut, tim mengamankan dua wanita berambut pirang, berinisial AA (32) pemegang ITAS Investor. Serta satu lagi NP (26) pemegang izin tinggal kunjungan. Selain mengamankan pelaku, tim juga menemukan sejumlah barang bukti antara lain bukti percakapan dan uang tunai yang menguatkan dugaan adanya praktik prostitusi di lokasi tersebut. 

Berapa tarif untuk sekali kencan? Tim mengaku masih melakukan pemeriksaan dari bukti percakapan penawaran jasa "esek-esek". Saat ini pelaku beserta barang bukti masih dalam proses untuk diamankan di Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

“Operasi Jagratara merupakan bentuk komitmen Imigrasi dalam menjaga keamanan dan 

ketertiban di Bali. Operasi ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya pelanggaran keimigrasian dan aktivitas ilegal lainnya yang melibatkan WNA”, tutup Suhendra[jro]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved