-->

Selasa, 27 Agustus 2024

Semangat Maju Pilkada, Gus Par - Guru Pandu Jadi Paslon Pertama Mendaftar Ke KPU

Semangat Maju Pilkada, Gus Par - Guru Pandu Jadi Paslon Pertama Mendaftar Ke KPU


Karangasem, Bali Kini
- Paket I Gusti Putu Parwata - Pandu Prapanca Lagosa mendaftar ke KPU Karangasem diawal dibukanya pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2024. Pada Selasa (27/8/2024). Diiringi oleh ribuan masa pendukungnya yang dijuluki Pepadu (Pndukung Parwata - Pandu) dari berbagai kecamatan di Karangasem. 


Sebelum mendaftar ke KPU, paket "Double GP" (Gus Par-Guru Pandu) menggelar Deklarasi di Lapangan Candra Buana, Karangasem. Dalam kesempatan tersebut Gusti Parwata mengucapkan Terimakasih pada para pendukungnya yang telah hadir dan ikut dalam pendaftaran dirinya menuju Karangasem 1. 


Sementara, Pandu Prapanca Lagosa atau akrab disapa Guru Pandu ini menyampaikan harapanya. "Harapan kita hari ini adalah membangun Karangasem dengan Agung dan Tangguh. Sejatinya kita menuju pada Karangasem yang gemah ripah loh jinawi," Tegas mantan anggota DPRD dapil Abang tersebut disambut teriakan para pendukungnya.  


Usai deklarasi dilaksanakan, Pasangan yang diusung oleh partai Nasdem dan Golkar ini lantas menyambangi kantor KPU Karangasem untuk melaksanakan pendaftaran. Ribuan masa pendukung mengiringi perjalanan pasangan ini. Di penuhi oleh bentangan bendera dari relawan GMT (Gerakam Masyarakat Terpadu) serta dari partai pendukung dan pengusung. Rombongan juga diiringi gamelan baleganjur hingga penari Hanoman.


Hingga berita ini diturunkan, pendaftaran masih berjalan dan masih menunggu proses selanjutnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved