-->

Kamis, 15 Agustus 2024

Sekretariat DPRD Provinsi Bali menerima Penghargaan Adhyasta Prajaniti Tahun 2024

Sekretariat DPRD Provinsi Bali menerima Penghargaan Adhyasta Prajaniti Tahun 2024


Denpasar , Bali Kini
-Sekretariat DPRD Provinsi Bali menerima Penghargaan Adhyasta Prajaniti Tahun 2024 Bagi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali yang diberikan pada serangkaian kegiata n Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-66 di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar pada hari Rabu, 14 Agustus 2024. 

Penerimaan Penghargaan ini diberikan oleh Pj. Gubernur Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, serta Sekretaris Daerah Provinsi Bali kepada Sekretaris DPRD Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra, SE., MM. Pemberian Penghargaan Adhyasta Prajaniti tersebut adalah sesuai dengan hasil penilaian tim penilai pemberian penghargaan dengan evaluasi/visitasi, karya tulis, pemaparan dan wawancara kepada beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, serta Berita Acara Penetapan Pemenang Penghargaan Adhyasta Prajaniti Tahun 2024 Nomor B.09.700/3764/IR.I/ltprov tanggal 06 Juni 2024.

Sekretariat DPRD Provinsi Bali dalam penerimaan penghargaan ini mendapatkan peringkat terbaik kedua dengan total nilai sebesar 87.05. Sedangkan untuk peringkat pertama diraih oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali dengan nilai 89.99 dan peringkat ketiga dengan nilai 86.00 diraih oleh Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali.Denpasar [tim/lp]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved