-->

Rabu, 14 Agustus 2024

Pemkab Jembrana Gelar Apel HUT Provinsi Bali "Prajahita Paramakarya"

 Pemkab Jembrana Gelar Apel HUT Provinsi Bali "Prajahita Paramakarya"


Jembrana , Bali Kini
- Upacara peringatan HUT Provinsi Bali ke-66 di kabupaten Jembrana berlangsung di Stadion Pecangakan Negara, Rabu (14/8). Bertindak sebagai inspektur upacara Sekda Jembrana Drs. I Made Budiasa, M.Si. Turut hadir Forkopimda, serta peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN serta para siswa sekolah.


HUT Provinsi Bali ke-66 mengambil tema "Prajahita Paramakarya" yang mengandung makna Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera, Nusantara Baru, Indonesia Maju. 


Gubernur Bali dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Jembrana menyampaikan melalui kolaborasi semua pihak, Kinerja Pembangunan Provinsi Bali secara umum lebih baik dibandingkan rata-rata nasional.


Data itu mengacu pada Pertumbuhan ekonomi terus bertumbuh, Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita terus meningkat, total investasi terus meningkat, persentase penduduk miskin terus berkurang, tingkat pengangguran terbuka terus berkurang, dan Indeks Gini Ratio ( indeks kesenjangan pendapatan ) berkurang.


"Prestasi dan keberhasilan yang sudah dicapai mari bersama-sama kita pertahankan dan diperkuat capaiannya, sedangkan adanya hambatan dan tantangan di masa lalu, kedepannya harus dapat kita ubah menjadi suatu peluang dan kesempatan," ucapnya. 


Serangkaian HUT Provinsi Bali ke-66, Kabupaten Jembrana juga memperingati HUT Kota Negara ke-129. Berbagai acara disuguhkan dalam peringatan Hut Kota Negara yang digelar dari tanggal 23 Juli hingga 15 September 2024.


Sekda Budiasa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama - sama mensukseskan dan berpartisipasi dalam perayaan HUT Kota Negara ke-129 yang mengambil tema "JANA KERTHI PRAMAGUNA WIKRAMA" dengan makna HARKAT MARTABAT MANUSIA UNGGUL Menuju Jembrana Emas 2026. ( Yahya )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved