-->

Senin, 19 Agustus 2024

Mengendarai Sepeda di Jalan, Bocah 10 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Pickup

 Mengendarai Sepeda di Jalan, Bocah 10 Tahun Tewas Tertabrak Mobil Pickup


Karangasem, Bali Kini
- Seorang Anak Kecil berumur 10 Tahun tewas, karena mengalami kecelakaan Lalu-lintas saat melintas di Jalan Raya Linggasana mengendarai sepeda gayung menuju jalan Desa Nangka KM 9 tepatnya di Br. Dinas Linggasana, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Minggu (18/8/2024).


Peristiwa naas tersebut terjadi pada pukul 13.45 Wita. Dimana menurut Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana mengatakan jika sebelumnya,  terdapat mobil Ran. Pick-up Mitsubishi T120ss warna putih  yang dikemudikan oleh IKB bergerak dari arah Selatan (Bhuana Giri) menuju Utara, (Jalan Nangka) setiba di TKP melihat sepeda dayung yang datang dari arah berlawanan. Dimana jalan tersebut merupakan jalanan yang menurun. 


Tanpa disangka, Sepeda dayung yang dikendarai oleh KAD (10 tahun) mengalami oleng ke kanan sementara Ran. Pick-up Mitsubishi T120ss tidak menghentikan laju kendaraannya sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan. Warga yang menyaksikan peristiwa naas tersebut berteriak histeris. Kemudian rekaman detik-detik usai kejadian tersebar di media sosial.


"Korban KAD Pengendara sepeda dayung sempat berada di kolong mobil dengan titik tabrak di kanan As Jalan dari arah Selatan (Bhuana Giri)," Tandas Sukadana.  


Akibatnya, korban mengalami luka lecet pada pipi kiri, luka robek pada alis kanan, luka lecet pada kaki, luka robek pada kepala, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit menuju RS. Bali Med Karangasem. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved