-->

Jumat, 02 Agustus 2024

Kebakaran Di Taman Soekasada Ujung, Hebohkan Warga Sekitar

 Kebakaran Di Taman Soekasada Ujung, Hebohkan Warga Sekitar


Karangasem, Bali Kini
- Bangunan di Taman Soekasada Ujung, Desa Tumbu Kecamatan Karangasem alami kebakaran Kamis (1/8/2024) malam. Kejadian ini lantas menghebohkan para warga yang melintas, karena letak bangunan yang merupakan warung di dalam Taman Soekasada Ujung tersebut berada tepat di sisi jalan. 


Terlihat atap bangunan yang berbahan alang-alang itu terbakar, khawatir akan api membesar, warga kemudian menginformasikan hal tersebut ke Damkar Karangasem. Sehingga tim Damkar dengan cepat memadamkan api sehingga dapat mencegah kebakaran meluas ke bangunan lain. "Kami Terima informasi ini sekitar jam 21.56 Wita, kami langsung turun memadamkan api dengan 20.000 liter air," Tandas I Putu Darma Kartika, Kasi Ops Damkartan Karangasem, Jumat (2/8/2024). Penyebabnya ialah showcase yang terbakar akibat konsleting.


Sementara usai kebakaran tersebut terjadi, para petugas kebersihan di Taman Soekasada Ujung berbondong-bondong membersihkan areal yang terbakar. Ketut Suardana, salah satu petugas dari Taman Soekasada Ujung mengatakan jika memang sudah ada indikasi kebocoran listrik beberapa hari lalu pada showcase yang terbakar tersebut. "Ada pegawai di sini bilang jika 3 hari lalu saat mengelap showcasenya terasa seperti di strum, namun saya tidak sangka sampai akhirnya hari ini jadi terbakar," Katanya. 


Meski tidak ada korban jiwa, api berhasil melalap atap alang-alang, alat elektronik yang ada di dalamnya, serta barang dagangan seperti snack dan minuman, juga dinding warung tersebut terlihat meleleh terkena api. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 60.000.000,- (ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved