-->

Kamis, 15 Agustus 2024

Golkar Nyatakan Antusias Dukung Paket I Gusti Putu Parwata - Pandu Prapanca Lagosa Maju Di Pilkada 2024

 Golkar Nyatakan Antusias Dukung Paket I Gusti Putu Parwata - Pandu Prapanca Lagosa Maju Di Pilkada 2024


Karangasem, Bali Kini -
DPD Partai Golkar Bali, yang diwakilkan oleh Wakil Sekretaris Golkar Bali Muammar Qadafi bersama DPC Partai Golkar Karangasem sambangi "Markas" GMT, yang merupakan tim pemenangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Karangasem,  Paket I Gusti Putu Parwata - Pandu Prapanca Lagosa, pada Selasa (13/8/2024) malam. 


Ketua Tim Pemenangan sekaligus koordinator relawan Semeton GMT, I Gede Krisna Adi Widana mengatakan kedatangan dari Partai Golkar ialah untuk ikut menggalang dukungan pada pasangan I Gusti Putu Parwata dan Pandu Prapanca Lagosa. "Maksud kedatangan mereka adalah untuk menjajaki, apakah bisa ikut bergabung dengan paket Gus Par dan Gus Pandu," Tandasnya. Pasalnya, Golkar merasa tertarik dengan pasangan Paket Gus Par dan Gus Pandu dan sangat antusias untuk mendukung pencalonannya maju ke Pilkada 2024. 


Ketertarikan ini didasari banyaknya dukungan dari Putra pengusaha sukses yang berpengaruh di  Karangasem, I Gusti Made Tusan ini. "Itulah sangat antusias sekali untuk sangat ingin mendukung pasangan Gus Par dan Gus Pandu, mengingat banyak sekali dukungan dari Partai Demokrat, Nasdem dan Semeton GMT (Gerakan Masyarakat Terpadu) bersama relawan dari Pasemetonan Pasek, Mahagotra Pasek Sanak Sapta Resi (MGPSR) dan Semeton Muslim Karangasem," Katanya. 


Tak hanya itu mereka juga membicarakan perihal situasi Golkar di pusat yang dimana Ketum (Ketua Umum) dari DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto mengundurkan diri.


Sementara sebelumnya, dikatakan jika rekomendasi dari Partai NasDem untuk Pasangan I Gusti Putu Parwata-Pandu Prapanca Lagosa sudah turun, dan selangkah lagi pihaknya masih menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Demokrat. Selain itu, Partai PPP dan Partai Gelora juga telah menyatakan untuk bergabung dan mendukung pasangan Gusti Putu Parwata - Pandu Prapanca Lagosa. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved