-->

Senin, 05 Agustus 2024

Dukung Kreativitas Pemuda, Bupati Sanjaya Hadiri Lomba Ceki ST. Manusmrtti Dauh Pala, Tabanan

Dukung Kreativitas Pemuda, Bupati Sanjaya Hadiri Lomba Ceki ST. Manusmrtti Dauh Pala, Tabanan


Tabanan , Bali Kini - 
Di sela-sela padatnya kegiatan di penghujung minggu, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, sempatkan hadir memberikan dukungan kegiatan dan aktivitas pembangunan di masyarakat. Dalam hal ini, Bupati Sanjaya hadir dalam Lomba Ceki yang diselenggarakan oleh ST. Manusmrtti Dauh Pala yang berlangsung di Balai Banjar Manusmrtti Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Minggu (4/7). 

Lomba ceki yang dihadirkan menjadi salah satu bentuk aktivitas sosial yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memiliki tujuan mulia. Pelaksanaan perlombaan ini bertujuan untuk penggalangan dana guna menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 dan diikuti oleh 125 peserta. Perlombaan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh peserta dan masyarakat. Turut hadir mendampingi Bupati Sanjaya saat itu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda dan Para Kepala Perangkat Daerah terkait, Pengurus Forki Tabanan, Perbekel, Bendesa Adat dan juga tokoh masyarakat setempat. 

Bupati Sanjaya, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap semangat dan dedikasi para peserta serta para pemuda Banjar Manusmrtti Dauh Pala selaku penyelenggara lomba. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat semangat kebersamaan dan berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk terus berkontribusi dalam menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan serta meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat.

Sanjaya juga mengatakan, kehadirannya beserta jajaran tidak hanya memberikan dorongan moral, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat secara langsung. “Ini adalah contoh nyata bagaimana semangat kebersamaan dapat diwujudkan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terlibat dalam acara-acara serupa di masa mendatang guna kemajuan Tabanan," imbuh Sanjaya.


Di kesempatan yang sama, I Made Trisna Adiantara selaku Ketua ST. Manusmrtti Dauh Pala, bersyukur kegiatan ini ditanggapi dengan antusiasme yang tinggi dari warga, terutama dalam tujuan bersama untuk memeriahkan rangkaian acara jelang hari Kemerdekaan RI. “Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan juga dukungan dari pemerintah, terutama Bapak Bupati yang sudah menyempatkan hadir hari ini. Kami optimis, bahwa kegiatan ini dapat mencapai tujuannya dalam menggalang dana untuk perayaan kemerdekaan dan memberikan dampak positif bagi komunitas kami,” ujarny[tb]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved