-->

Selasa, 27 Agustus 2024

Bupati Tamba lepas Peserta Motor Trail Adventure

Bupati Tamba lepas  Peserta Motor Trail Adventure

 


Jembrana , Bali Kini
-Jembrana Adventure Community kembali menggelar Event Motor Trail Adventure ke-9, Event ini berlangsung di Lapangan Teluk Water Bee Gilimanuk, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Minggu 25/8/2024. Event ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Negara Ke 129. 


Diperkirakan 1.200 peserta turut memeriahkan Event Motor Trail Adventure yang mengambil rute sepanjang 70 Km menelusuri Hutan Bali Barat hingga finish di Hutan Blimbingsari. Total hadiah sebesar Rp. 50 juta disiapkan , berupa 30 unit sepeda gunung dengan cara undian oleh panitia yang dipenghujung acara. Pesertapun dilepas langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba. 


Bupati Tamba dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan Event Motor Trail Adventure ke-9 Tahun 2024. Selain untuk memeriahkan Hut Kota Negare ke 129 menurutnya event tersebut menjadi ajang untuk menyalurkan bakat bagi para pecinta motor trail sekaligus sebagai wadah silaturahmi baik sesama pecinta motor trail maupun dengan pemerintah dan instasi terkait lainnya.


“Saya sangat mendukung event yang positif ini. Melalui kegiatan seperti ini kita bisa menjaga silaturahmi sekaligus komunikasi. Kegiatan ini juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengasah kemampuan para pecinta motor trail di Kabupaten Jembrana,” Ucap Bupati Tamba. 


Dengan tergelarnya Event Motor Trail Adventure ke-9 Tahun 2024 ini, Bupati Tamba berharap para peserta maupun penyelenggara mampu menjaga kekompakan Club Motor Trail yang ada di Kabupaten Jembrana . Serta  terwujudnya silaturahmi yang erat antar club-club motor dengan pemerintah daerah dalam mendukung kemajuan Kabupaten Jembrana dibidang olahraga maupun pariwisata. ( Yahya  )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved