-->

Minggu, 28 Juli 2024

Walikota Jaya Negara Hadiri Bhayangkara Touring 2024

Walikota Jaya Negara Hadiri Bhayangkara Touring 2024

 


Ket. Foto : Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri acara Bhayangkara Touring 2024 yang diadakan di Kantor Polda Bali, Minggu (28/7).

Denpasar, Bali Kini - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menghadiri acara Bhayangkara Touring 2024 yang diadakan di Kantor Polda Bali, Minggu (28/7).


Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, serta dalam rangka menyambut Hut RI ke- 79. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai komunitas motor serta anggota kepolisian dari seluruh Bali. 


Bhayangkara Touring Tahun 2024 ini dilepas oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. IB Kade Putra Narendra didampingi Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, serta seluruh jajaran Polda Bali beserta undangan lainnya.


Disela acara Walikota Jaya Negara mengapresiasi inisiatif Polda Bali dalam menyelenggarakan Bhayangkara Touring. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antaranggota komunitas mobil, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas. 


Acara ini sangat positif, karena dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus kampanye keselamatan berkendara. Kita semua harus selalu mengutamakan keamanan, dan ketertiban di jalan raya.

Sehingga pentingnya peran semua pihak dalam menjaga keselamatan berlalu lintas.


"Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jadikan keselamatan sebagai prioritas utama, dan saling menghormati di jalan raya. Dengan begitu, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman, dan nyaman bagi semua pengguna jalan," tambahnya. 


Sementara Ketua Panitia Bhayangkara Touring 2024, dr Bagus Darmayasa menyampaikan, terima kasih kepada pihak Polda Bali karena telah diberikan kesempatan menggelar touring untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke - 78, dan menyambut HUT RI ke - 79. 


Touring ini disambut antusias peserta yang terus bertambah jumlahnya hingga mencapai 188 kendaraan. Adapun peserta yang mengikuti mulai dari komunitas Willys, PPMKI, mobil koleksi Kebon Vintage Cars, komunitas Blazer, Starlet, VW, Kijang, Ford, hingga komunitas lainnya. Kegiatan ini 

 menempuh rute start dari Mapolda Bali dan finish di Goa Lawah, Klungkung. 

 

“Kegiatan ini sangat luar biasa, dan diharapkan menjadi agenda rutin. Ini bukan memperlihatkan kemewahan, akan tetapi tertib berlalu lintas. Tak hanya itu, touring ini juga diisi dengan bakti sosial di Pura Goa Lawah dengan penyerahan sembako. Touring ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan tukar informasi antar peserta,” tandasnya. 

 (Wah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved