-->

Minggu, 28 Juli 2024

Semeton GMT Gelar Konsolidasi dan Koordinasi, Kuatkan Tim Pemenangan I Gusti Putu Parwata

Semeton GMT Gelar Konsolidasi dan Koordinasi, Kuatkan Tim Pemenangan I Gusti Putu Parwata


Karangasem, Bali Kini
- Perkuat langkah konsolidasi, Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan mengumpulkan Koordinator Kecamatan (Korcam) GMT dari seluruh kecamatan di Karangasem, Minggu (28/7/2024). Tak hanya Korcam, Koordinator Desa (Kordes) GMT di seluruh Kabupaten Karangasem juga hadir untuk rapat konsolidasi pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Karangasem yang diusung Partai Nasdem dan GMT, I Gusti Putu Parwata. 


Ketua Tim Pemenangan sekaligus koordinator relawan Semeton GMT, I Gede Krisna Adi Widana, mengatakan Tim relawan Semeton GMT terus bergerak menggalang dukungan hingga ke tingkat bawah, memanfaatkan waktu yang ada. Meski hingga saat ini I Gusti Ketut Parwata belum memiliki "pendamping".


"Terlepas dari proses pendekatan koalisi untuk memperoleh rekomendasi, kami terus menggalang dukungan," Tegasnya. Pihaknya  berharap koalisi bisa segera terwujud dan rekomendasi bisa segera turun, untuk selanjutnya dapat menggelar deklarasi. Untuk informasi, pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah ke KPU Karangasem akan dimulai dari tanggal 27-29 Agustus 2024 mendatang.


"Pertemuan ini juga untuk menekankan dan memastikan orang-orang yang ada dalam GMT adalah orang-orang yang independen yang ingin memajukan Karangasem. Termasuk dalam pertemuan ini juga bahas trik-trik dan strategi pemenangan Balon Bupati, I Gusti Putu Parwata,"tandas mantan ketua KPU Kabupaten Karangasem ini. 


Pihaknya juga menggunakan evaluasi terhadap hasil Pemilukada Tahun 2020 termasuk Pileg 2024 lalu. Karenanya kegiatan sosialisasi pada Pilkda 2024 ini, pihaknya menargetkan orang-orang yang benar-benar akan datang ke TPS untuk memilih.


Sementara itu, Penanggungjawab Semeton GMT, I Gusti Made Tusan dalam pertemuan tersebut meminta seluruh Kordes/Korcam GMT untuk bersatu dan solid, termasuk menjalin komunikasi yang intens jika menemukan kendala di lapangan. Seluruh Kordes dan Korcam diharapkan mampu menggalang dukungan dan merekrut relawan untuk pemenangan di 856 TPS yang tersebar di 78 Desa/Kelurahan di Karangasem.


Pertemuan tersbut dihadiri Balon Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata, Anggota DPR-RI terpilih dari Partai Nasdem, I Nengah Senantara, Bupati Karangasem Periode 2015-2020, IGA Mas Sumatri, anggota Fraksi Nasdem DPRD Karangasem beserta jajaran pengurus DPD Nasdem Karangasem, dan I Gusti Putu Artha. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved