-->

Minggu, 07 Juli 2024

Petani Desa Pertima Ditemukan Tewas Di Parit

Petani Desa Pertima Ditemukan Tewas Di Parit

 


Karangasem, Bali Kini
- Warga Di desa Pertima, menemukan sesosok jenazah yang terlentang di parit, Sabtu (6/7/2024). Identitas korban ialah Wayan Mirka (64) yang ditemukan oleh Komang Satya Dharma (12) dalam keadaan tengah terlentang di parit sawah  Subak Uma Kangin, Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Karangasem. 

Hal tersebut terjadi siang hari, saat Komang Satya hendak mengantarkan makan siang untuk ayahnya yang bekerja di sawah. Ketika hendak melewati parit ia dikejutkan dengan penemuan sosok yang berbaringberbaring yang kondisinya, mulutnya telah membiru. Komang Satya kemudian meminta tolong saksi lainnya untuk memindahkan tubuh Mirka ke tempat kering. Sempat dikira pingsan, mereka kemudian memberikan pertolongan pertama dengan menekan dada Mirka, namun tak berhasil. Kemudian menginformasikan hal ini ke pihak berwajib dan sempat diperiksa Puskesmas Karangasem I. 

Kasi humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana membenarkan peristiwa tersebut. "Diperkirakan korban terpeleset saat berjalan, karena sebelumnya korban pernah mengalami strok ringan," Katanya. 

Keluarga korban kemudian menolak untuk melakukan autopsi dan mengikhlaskan kematian korban. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved