-->

Senin, 08 Juli 2024

Kapolres Karangasem Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama

 Kapolres Karangasem Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama


Karangasem, Bali Kini -
Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.H., S.I.K., M.K.P., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) yang mengguncang jajaran Polres Karangasem pada Sabtu (6/7/2024) di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Sertijab kali ini melibatkan pergantian tiga posisi penting dalam organisasi kepolisian setempat.


Upacara ini menjadi saksi rotasi jabatan yang dilakukan dengan penuh khidmat. Tiga pejabat yang resmi mengalami pergantian jabatan adalah; Kabag SDM Polres Karangasem yang dulunya ialah Kompol I Nyoman Merta Kariana, S.H, M.H. digantikan dengan Kompol Made Mustiada, S.H. Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai: yang terdahulu Kompol Anak Agung Ngurah Agung, S.H, diganti oleh Kompol I Nyoman Merta Kariana, S.H, M.H. terakhir, Kasat Intelkam, AKP I Nyoman Sukarma, S.H. diganti oleh IPTU I Dewa Ketut Abdi. 


Dalam pidatonya, AKBP I Nengah Sadiarta menegaskan bahwa rotasi jabatan ini merupakan bagian dari strategi untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja. "Saya berharap para pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa inovasi yang positif bagi Polres Karangasem," ujarnya dengan penuh semangat.


Kapolres Karangasem juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat. "Kepada para pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya, terima kasih atas pengabdian dan semangat kerjanya. Saya yakin, mereka akan meneruskan perjalanan karier mereka dengan penuh kebanggaan," tambahnya.


Sertijab ini diharapkan mampu menghadirkan angin segar bagi Polres Karangasem dalam menjalankan misi pelayanan kepada masyarakat. Para pejabat baru diharapkan dapat beradaptasi dengan cepat dan menghadirkan inovasi baru dalam melaksanakan tugas-tugas mereka ke depan. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved