-->

Rabu, 31 Juli 2024

Dihelat di Jembrana, Bupati Tamba Buka Kejurprov Bulutangkis Bali 2024

Dihelat di Jembrana, Bupati Tamba Buka Kejurprov Bulutangkis Bali 2024


Jembrana , Bali Kini 
- Kabupaten Jembrana menjadi sorotan dengan menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Bali 2024. Pembukaan acara yang meriah ini dilakukan oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, pada Rabu (31/7) di GOR Desa Baluk.


Bupati Tamba memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding dan menekankan pentingnya menjaga sportivitas. "Hari ini saya melihat acara kejuaraan provinsi ini sangat bagus. Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan acara ini dengan baik. Semoga ke depannya semakin sukses. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada semua atlet, jaga sportivitas, dan semoga mendapatkan pengalaman berharga di Kabupaten Jembrana," ujar Bupati Tamba.


Ketua PBSI Bali, I Wayan Winurjaya, turut mengapresiasi kehadiran Bupati Tamba yang untuk pertama kalinya menghadiri Kejurprov Bulutangkis Bali. "Ini adalah kehormatan besar bagi PBSI Bali. Untuk perkembangan PBSI di Indonesia, ada empat syarat yang harus dipenuhi, yaitu fasilitas, latihan, event (kejuaraan), dan kepengurusan," jelas Winurjaya.


Winurjaya juga menyoroti potensi besar yang dimiliki Kabupaten Jembrana dalam dunia bulutangkis. "Di Jembrana, fasilitas sudah bagus, ada latihan yang rutin, dan kali ini diikuti oleh 48 atlet, melebihi Kabupaten Karangasem. Ini menunjukkan bahwa Jembrana memiliki potensi besar untuk meningkatkan prestasi dan mengharumkan nama daerah," tambahnya.


Ia juga mengingatkan tentang prestasi yang pernah diraih oleh atlet dari Jembrana, Eva, pada tahun 2015. 

Dengan semangat dan dukungan yang ada, Kejurprov Bulutangkis Bali 2024 di Jembrana diharapkan dapat berjalan sukses dan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional maupun internasional.


 "Prestasi ini harus didukung oleh masyarakat pecinta bulutangkis dan juga sponsor. Tidak kalah penting, dukungan dari Bapak Bupati Jembrana sangat berarti bagi perkembangan bulutangkis di daerah ini," tutupnya. [hum/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved