-->

Minggu, 28 Juli 2024

Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Warga Dadia Agung Pasek Tohjiwa Tangguntiti

 Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Warga Dadia Agung Pasek Tohjiwa Tangguntiti


Tabanan , Bali Kini  – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M hadiri rangkaian atau Piodalan yang berlangsung di Pura Dadia Agung Pasek Tohjiwa Tangguntiti yang berlokasi di Banjar Tangguntiti, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Minggu, (28/7). Turut hadir saat itu, Perwakilan Ketua DPRD Provinsi Bali, salah satu anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Sekda, Para Kepala OPD Terkait di lingkungan Pemkab Tabanan dan tokoh masyarakat setempat. 


Bupati Sanjaya berikan apresiasi yang sangat baik terhadap terselenggaranya Karya ini. Dimana Dadia ini mempunyai ribuan pegempom yang tersebar di penjuru Tabanan, Jembrana, Buleleng, hingga Bangli, Gianyar dan Badung, bersatu dalam keluarga besar Dadia Agung Pasek Tohjiwa Tangguntiti. Bupati Sanjaya sampaikan kekagumannya atas kekompakan serta gotong-royong yang ditunjukkan oleh para pengempon. 


Menurut Sanjaya, acara ini tidak hanya menjadi momen spiritual, tetapi juga cerminan dari semangat kekeluargaan. "Acara Pujawali ini bukan hanya sekadar upacara keagamaan, tetapi juga merupakan manifestasi dari kekompakan dan semangat gotong-royong. Kami sangat bangga melihat bagaimana seluruh elemen masyarakat bersatu padu dalam melaksanakan karya. Ini merupakan contoh nyata, bagaimana masyarakat dan pemerintah dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,” ujarnya.


Disamping itu, Sanjaya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga dan juga berpesan agar kekompakan ini terus dapat dijaga sampai generasi selanjutnya. Ia juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Tabanan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian budaya dan tradisi serta pembangunan yang berlangsung di masyarakat, karena sektor ini merupakan salah satu dari 5 skala prioritas pembangunan dalam visi misi menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM). 


Menyambut hangat kedatangan Bupati dan Jajaran saat itu, I Made Sutrisna selaku Ketua Panitia Karya sampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan saat itu. "Kami mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga perhatian yang terus diberikan Bapak Bupati, astungkara kekompakan dan kerjasama akan terus dijaga demi pembangunan di Tabanan di masa depan" Sebutnya [tbn]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved