-->

Jumat, 05 Juli 2024

Bupati Karangasem Apresiasi Tenaga Kebersihan dan Pertamanan dengan Kain Endek

Bupati Karangasem Apresiasi Tenaga Kebersihan dan Pertamanan dengan Kain Endek

 


Karangasem, Bali Kini - Bupati Karangasem I Gede Dana, didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem, memberikan kain endek sebagai bentuk apresiasi kepada 431 Tenaga Lapangan Kebersihan, 49 Tenaga Pertamanan, dan 43 pegawai Dinas Lingkungan Hidup, Rabu (5/7). Acara yang diadakan di GOR Gunung Agung ini juga bertujuan mendukung UMKM di Kabupaten Karangasem.


"Kami ingin mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para tenaga kebersihan dan pertamanan yang telah menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita," ujar Gede Dana dalam sambutannya. 


Ia menambahkan bahwa pemberian kain endek ini bukan hanya bentuk penghargaan, tetapi juga dukungan terhadap produk lokal. "Dengan menggunakan kain endek, kita juga mendukung UMKM di Kabupaten Karangasem," lanjutnya.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem menegaskan pentingnya peran tenaga kebersihan dan pertamanan dalam menjaga lingkungan yang nyaman dan asri. "Semoga dengan apresiasi ini, semangat dan kinerja mereka semakin meningkat," tutupnya. (Rls )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved