-->

Selasa, 04 Juni 2024

Tepis Isu Gaza, Polisi Tetap Laksanakan Patroli

 Tepis Isu Gaza, Polisi Tetap Laksanakan Patroli


Karangasem, Bali Kini -
Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai pada Senin, (3/6/2024). Melaksanakan berbagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas utamanya pasca isi seperti ancaman Gaza yang telah masuk ke Bali. Di daerah hukum Polsek Padangbai, Personil Polsek Padangbai melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas seperti pertokoan, perumahan, Obyek vital, tempat ibadah serta penginapan / hotel.


Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H. mengatakan, untuk pelaksanaan Patroli malam / Blue Light Patrol yang dilakukan oleh anggotanya adalah hal rutin sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Padangbai. 


”saat patroli tersebut,  personil juga mengajak warga / masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, serta menghimbau agar segera laporkan kepada Pihak Berwajib apabila menemukan hal hal yang mencurigakan. 


Ditambahkan Kapolsek Padangbai, dengan adanya Patroli malam / Blue Light Patrol, diharapkan masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi di tengah tengah mereka, serta tidak perlu lagi khawatir saat melakukan aktivitas. 


Sementara, terkait adanya komplotan gank membahayakan Gaza yang masuk ke area Kabupaten Karangasem, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., mengatakan jika berita tersebut tidak benar atau hoax. Dan masyarakat Karangasem diimbau untuk tidak tetap tenang. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved