-->

Senin, 10 Juni 2024

Sisihkan 8 Kabupaten, Lomba Masak Serba Ikan TP PKK Duta Denpasar Sabet Juara I Tingkat Provinsi Bali

Sisihkan 8 Kabupaten, Lomba Masak Serba Ikan TP PKK Duta Denpasar Sabet Juara I Tingkat Provinsi Bali


 Ket. Foto : Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana saat memberikan dukungan kepada TP PKK duta denpasar dalan ajang Lomba Masak Serba Ikan serangkaian kegiatan Bali Jagaditha V Provinsi Bali yang berlangsung, Senin (10/6) bertempat di Hotel The Meru Sanur.

Denpasar, Bali Kini - Tim PKK Duta Denpasar sabet Juara I, Lomba Masak Serba Ikan serangkaian kegiatan Bali Jagaditha V Provinsi Bali yang berlangsung, Senin (10/6) bertempat di Hotel The Meru Sanur.


Kemampuan TP PKK duta masak serba ikan Kota Denpasar mendapat dukungan langsung dari Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara. Hadir pula memberikan dukungan Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana. 


Keberhasilan TP PKK duta Kota Denpasar mampu menyisihkan 8 kabupaten di Provinsi Bali. Posisi Juara II diraih Kabupaten Gianyar, dan Juara III diraih duta masak serba ikan Kabupaten Kelungkung. Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua TP. PKK Pusat Periode 2019 - 2024, Ibu Tri Tito Karnavian, Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Bali, Nyonya Ida Setiawati Mahendra Jaya.


Pada ajang perlombaan ini, beberapa menu yang ditampilkan TP PKK Duta Kota Denpasar.  Mulai dari menu keluarga, menu balita dan juga menu kudapan. Di mana, seluruhnya menggunakan bahan dasar serba ikan dan juga bahan-bahan yang sehat serta bergizi.


Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara disela-sela pelaksanaan perlombaan mengaku, bangga atas prestasi yang diraih oleh TP. PKK Denpasar selaku perwakilan Duta Kota Denpasar.  Pihaknya juga mengajak seluruh PKK se-Kota Denpasar untuk mengaplikasikan menu serba ikan ini. Hal ini dapat menjadi kampanye positif untuk mendukung kesehatan keluarga, termasuk tumbuh kembang anak dan balita. 


"Terima kasih kepada para perwakilan TP PKK Kota Denpasar yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan ini.  Selamat atas prestasi yang telah diraih, serta kedepannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi," ujar Ny. Antari Jaya Negara. 


Sementara Ni Made Suciptawati salah satu TP PKK Duta Kota Denpasar pada ajang tersebut mengungkapkan, prestasi yang diraih pada lomba ini tidak terlepas dari segala upaya dan dukungan yang diberikan, utamanya dari jajaran TP. PKK Kota Denpasar. 


Ni Made Suciptawati juga menjelaskan, tim Denpasar menampilkan beberapa menu yakni, udang gulung kemiri, lumpia udang pelangi, soto udang yang dikombinasi dengan kacang merah. Keseluruhan menu berbahan dasar ikan sesuai dengan kriteria perlombaan dan juga menampilkan menu kudapan untuk balita.


"Ada juga menu balita yakni, tuna bola dan menu kudapan roll tuna, serta kami menyampaikan ucapan  terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, terutama Ibu Ketua TP PKK Kota Denpasar dan juga para pihak lainnya," ujarnya. (ays).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved