-->

Senin, 03 Juni 2024

Roda Keberuntungan Hyundai, Beli 1 Dapat Ioniq 6

 Roda Keberuntungan Hyundai, Beli 1 Dapat Ioniq 6


Denpasar , Bali Kini -
Sebagai bentuk apresiasi karena produk Hyundai mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program Roda Keberuntungan yang menawarkan promo menarik. Para pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai Ioniq 6.

Tentunya dengan melakukan pembelian Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa FE, Staria, Ioniq 5, atau Ioniq 6. Disediakan total 12 unit Ioniq 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw. 

Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Moch Diky Zulkarnaen mengatakan, hyundai selalu berupaya untuk memegang komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. 

Pihaknya konsisten menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. "Hal inilah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan," ucapnya.

Saat ini telah terpilih dua pelanggan Hyundai yang beruntung dalam program tersebut, setelah melakukan pembelian Hyundai Stargazer X. Dua pemenang terpilih telah dilakukan penyerahan simbolis Ioniq 6 saat perhelatan Aloha Mid Year pada 25 Mei 2024. 

"Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan," ungkapnya.

Dipaparkannya, Hyundai konsisten mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi setiap pelanggan di tiap pengalaman bersama Hyundai. Salah satunya melalui program Roda Keberuntungan yang menawarkan promo menarik kepada konsumen. 

Roda Keberuntungan memberikan krsempatan kepada konsumen untuk memenangkan Ioniq 6. Masyarakat dapat memilih kendaraan Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya di kota Denpasar, yaitu di dealer Hyundai Gatsu dan Hyundai Sunset Road. Pelanggan juga dapat mengunjungi dealer yang tersebar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara, yaitu Hyundai Lombok dan Hyundai Kupang. 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut, diantaranya; memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. 

Data pribadi hanya digunakan oleh pihak penyelenggara untuk Program ini. Karena penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email. 

Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah satu unit Hyundai Ioniq 6 Signature. Peserta hanya memiliki 1 kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya. 

"Selain dapat mengikuti undian berhadiah IONIQ 6, pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain dari Hyundai Finance," imbuhnya.

Yohanes Hari Kurniawan selaku salah satu pemenang mengungkapkan, ia tertarik membeli Stargazer X karena design cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini. Stargazer X juga merupakan mobil Hyundai pertama dan ia sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai. 

"Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal ataupun mobil listrik saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya," ucapnya.[jro]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved