-->

Selasa, 18 Juni 2024

Bentuk Tolenransi ,Kapolres Karangasen Sumbang 2 Ekor Kambing Hari Raya Idul Adha

Bentuk Tolenransi ,Kapolres Karangasen Sumbang 2 Ekor Kambing Hari Raya Idul Adha


Karangasem, Bali Kini
- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menunjukkan rasa toleransi antar umat beragama dengan menyumbangkan hewan kurban kepada umat Muslim di Kabupaten Karangasem yang merayakan.


Hewan qurban berupa 2 ekor Kambing diberikan langsung kepada Panitia Qurban Masjid Marhaban Polres Karangasem, dimana penyerahan hewan kurban ini dilakukan Kapolres Karangasem secara langsung di halaman Masjid Marhaban Polres Karangasem pada hari Senin (17/6/2024). Didampingi oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, dan disambut pula oleh pengurus Masjid Marhaban.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa penyumbangan hewan kurban ini merupakan bentuk rasa toleransi dan kepeduliannya pada umat beragama lain, karena Kapolres Karangasem sendiri menganut agama Hindu.


"Semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi jamaah Masjid Marhaban," Harapnya. 


Panitia Qurban Masjid Marhaban menerima hewan kurban dengan penuh rasa syukur dan terima kasih. "Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan jajarannya. Hewan kurban ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua Panitia Qurban Masjid Marhaban.


Penyerahan hewan kurban oleh Kapolres Karangasem ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan berbagi kebahagiaan di momen spesial seperti Hari Raya Idul Adha. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved