-->

Jumat, 14 Juni 2024

Fun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak 2 Gol Saat Lawan Tim Media Karangasem

 Fun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak 2 Gol Saat Lawan Tim Media Karangasem


Karangasem, Bali Kini
- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Karangasem yang ke - 384, pemkab Karangasem menggelar Fun Mini Soccer di Stadion Jalur I Gusti Ketut Jelantik, Jalur 11 Karangasem, Jum'at (14/6/2024). 


Awak media kontributor Karangasem ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. Dimana tim yang terdiri dari wartawan berbagai media baik TV, Radio, media Cetak dan Online tersebut langsung berhadapan dengan OPD. Set pertama tim media menghadapi Tim dari Kepala OPD yang terdiri dari para Kepala Dinas Karangasem. Dalam pertandingan 2 x 10 menit tersebut, tim media menang telak dengan scor 9-1.


Kemudian set kedua tim media maju kembali melawan Sekretariat Kabupaten Karangasem, dimana Bupati Karangasem, I Gede Dana turun langsung menghadapi tim Media Karangasem. Dalam permainan tersebut terlihat ambisi Bupati Gede Dana yang tinggi sehingga berhasil menembus gawang tim Media dan mencetak gol sebanyak 2 kali. Sorak sorai para pendukung mewarnai raihan tersebut. Namun sayangnya, tim media tetap memenangkan pertandingan dengan scor 5-3. Dalam pertandingan tersebut pula, Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta sempat mengalami cedera ringan di bagian bahu hingga harus ditangani oleh medis. 


Hingga Set ke 3 yang merupakan babak final tim media melawan Disdikpora. Dimana akhirnya tim media tumbang dengan skor 3-1 dan pertandingan dimenangkan oleh tim dari Disdikpora. 


Salah satu perwakilan media, Wartawan Harian Bali Post, Eka Parananda mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari kawan media dalam partisipasinya untuk memeriahkan HUT Kota Amlapura. "Kita tidak pernah latihan, namun tanpa diduga teman-teman sudah bermain bagus, juga memiliki semangat yang tinggi," Tandasnya.


Media Karangasem juga mengucapkan harapan untuk Kota Amlapura. " Semoga dalam HUT Kota Amlapura yang ke 384 ini semakin Sukses dan maju dalam pembangunan, " Ucapnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved