-->

Kamis, 16 Mei 2024

Terpilih Secara Aklamasi, I Wayan Kariasa Dilantik Kembali Jadi Ketua BPC PHRI Karangasem

Terpilih Secara Aklamasi, I Wayan Kariasa Dilantik Kembali Jadi Ketua BPC PHRI Karangasem

 


Karangasem, Bali Kini
- I Wayan Kariasa terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua PHRI BPC Karangasem periode 2024 - 2029. Pelantikan dan pengukuhannya dilaksanakan pada Rabu (15/5/2024) di Taman Surgawi Resort and Spa. Dikukuhkan langsung oleh Ketua BPD PHRI Bali dan disaksikan oleh Bupati Karangasem I Gede Dana. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua BPD PHRI Bali dan Bupati Karangasem memberikan arahan-arahan terkait kepariwisataan Kabupaten Karangasem kedepannya. 


"Mudah-mudahan dengan pengurusan baru 2024-2029 ini, kita lebih kuat lagi untuk membangun kepariwisataan yang terbaik. Dalam kepengurusan sekarang kita lebih gemuk lagi, yang mau ngayah dalam organisasi PHRI ini hampir 50 orang pengurus yang ikut terlibat. Tujuannya untuk sama-sama membangun memberikan kontribusi positif kepada pembangunan pariwisata kita di Karangasem serta, lebih banyak juga kita mengajak anak-anak muda untuk bergabung di dalam pengurusan periode ini tujuannya, nantinya adalah untuk regenerasi. Kita memberikan generasi muda untuk kemajuan pariwisata," Tandas Kariasa pada awak media usai melaksanakan pelantikan. 


Kariasa menegaskan jika PHRI merupakan organisasi yang cukup besar, dimana didalamnya ada banyak pelaku pariwisata yang terlibat. 


"Mereka (para pelaku pariwisata)  ikut hadir berkontribusi juga untuk mensukseskan acara kita pada hari ini. Sudah barang tentu kemajuan pariwisata itu bukan hanya milik PHRI namun juga milik semua lapisan masyarakat dan juga akan dinikmati oleh masyarakat secara langsung baik itu di bidang SDM, ODTW, Pokdarwis dan sebagainya. Nah itu menjadi harapan yang besar komponen pariwisata PHRI merupakan organisasi yang cukup besar dan berperan dalam pembangunan kita di Kabupaten Karangasem, " Harapnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved