-->

Minggu, 19 Mei 2024

Persiapan Maju Ke Pilkada Karangasem , I Gusti Putu Parwata atau akrab dipanggil Gus Par mendaftar ke DPC Partai Demokrat

Persiapan Maju Ke Pilkada Karangasem , I Gusti Putu Parwata atau akrab dipanggil Gus Par mendaftar ke DPC Partai Demokrat


Karangasem, Bali Kini
- Usai mendaftar di Partai NasDem beberapa waktu lalu, I Gusti Putu Parwata atau akrab dipanggil Gus Par mendaftar ke DPC Partai Demokrat, Sabtu (18/5/2024), untuk persiapan maju ke Pilkada, 28 November 2024 mendatang. 


Anak dari mantan bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri ini sambangi langsung Kantor DPC Partai Demokrat Karangasem, diantar oleh beberapa perwakilan keluarga GMT (Gusti Made Tusan) dan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta. 


Gus Par mengaku siap untuk maju atas restu dukungan atau dorongan dari keluarga besarnya dan masyarakat. "Saya siap untuk mendaftar, siap untuk mengikuti prosesnya, siap maju dan siap untuk menang," Tandasnya. 


Kepada wartawan, Gus Par mengaku mengambil momen pendaftaran di jam 11 siang agar sesuai dengan jumlah kursi partai NasDem yakni 11 kursi. "Nasdem jumlah kursinya 11, maka di jam 11 ini kita mendaftar. Mudah-mudahan koalisi yang berjumlah 11 ini akan menjadi satu tujuan yaitu satu untuk Karangasem, " Katanya. 


Gus Par juga memantapkan diri untuk melanjutkan visi misi dari mantan Bupati Karangasem I Wayan Gredeg dan pimpinan dari Mas Sumatri. "Tentu akan kita bangkitkan kembali Spirit Of Bali, sehingga apa yang menjadi harapan dari pimpinan Masy Sumatri dan I Wayan Gredeg dapat dilanjutkan. Baik program yang sudah berjalan baik maupun yang belum selesai kita lanjutkan, program-program yang pro-rakyat" Katanya. 


Sementara, Ketua Tim Penjaringan Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta membeberkan sudah ada 3 orang tokoh masyarakat yang mendaftar ke Partai Demokrat. "Kami buka pendaftaran di Partai Demokrat sampai tanggal 25. Untuk prosesnya kami tetap mengikuti mekanisme penjaringan dari pusat  yakni DPD Partai Demokrat," Katanya. 


Pihaknya juga mengaku jika arah koalisi Partai NasDem dan Demokrat memang sudah terjalin dari jaman dulu hingga ada sebutan "Koalisi Biru". 


"Arah koalisi kami tetap berkomunikasi dibawah dengan NasDem, dengan partai-partai lain, itu  juga ramahnya ditingkat DPD. Kami siap bergabung kemana arah perintah dari pusat," Tegasnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved