-->

Kamis, 30 Mei 2024

KPU Karangasem Perpanjang Proses Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan

KPU Karangasem Perpanjang Proses Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan

 


Karangasem, Bali Kini
- KPU Kabupaten Karangasem masih menjalankan proses verifikasi administrasi persyaratan calon perseorangan, dimana proses tersebut yang awalnya dijadwalkan selesai tanggal 29 Mei 2024 diperpanjang menjadi tanggal 13 Mei - 2 Juni 2024. 


"Karena ada surat edaran dari pusat, jadi jadwal administrasi diperpanjang lagi 4 hari, " Tandas I Wayan Suardika, Komisioner KPU Kabupaten Karangasem Divisi Teknis dan Penyelenggaraan. 


Untuk saat ini, Kata Suardika, Tim Verifikator KPU dibantu oleh PPK Karangasem telah menyelesaikan proses verifikasi administrasi tersebut, dan tinggal melakukan pengecekkan kembali terhadap permin yang disetorkan. "Kita cek ulang agar memastikan tidak ada yang terlewat," Tandasnya. 


Untuk diketahui dukungan calon perseorangan yang disetorkan oleh 1 pasangan yakni Kari Subali dan Ismaya ke KPU Kabupaten Karangasem berjumlah 49.219 data. 


Setelah proses verifikasi administrasi selesai, maka akan dilanjutkan dengan proses perbaikan administrasi yang di jadwaldi tanggal 3 Juni -7 Juni 2024 atau selama 4 hari. Kemudian dilanjutkan dengan proses verifikasi administrasi ke 1 yakni dari tanggal 8- - 18 Juni 2024. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved