-->

Minggu, 26 Mei 2024

Ibadah Minggu Rutin Kembali Diprogramkan Lapas Kerobokan

 Ibadah Minggu Rutin Kembali Diprogramkan Lapas Kerobokan


Badung , Bali Kini
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kerobokan, kembali melaksanakan salah satu kegiatan pembinaan kepribadian rutin kepada warga binaan yang beragama Keristen dengan melaksanakan ibadah minggu.

Kegiatan ini berlangsung di Gereja Immanuel Lapas Kelas IIA Kerobokan, Minggu (26/05). Pembinaan kerohanian oleh pembawa firman Ev. Nyoman Bayuna dari GPT Baithani. 

Kalapas Kelas IIA Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho, mengatakan kegiatan ini untuk mendukung kesejahteraan spiritual para warga binaan. Dan, sudah menjadi kegiatan yang kembali rutin dilaksanakan.

Diikuti sebanyak 127 warga binaan yang beragama kristen dan didampingi oleh petugas Bimkemaswat dengan dibantu petugas dari Regu Pengamanan. Kegiatan diawali dengan Doa Pembuka, menyanyikan Puji-pujian dan penampilan kesaksian.

Serta dilanjutkan dengan penyampaian Firman Tuhan yang terambil dalam Kitab Kisah Para Rasul 2 : 1 - 5, Kisah Para Rasul 1 : 8, Galatia 5 : 16 - 26, dan Filipi 2 : 14 - 15 yang mengajarkan tentang "Pentakosta". Kemudian melakukan persembahan, serta diakhiri dengan Doa Penutup dan Berkat. 

"Ibadah Minggu dilaksanakan untuk mempererat tali kasih persaudaraan antara Warga Binaan Pemasyarakatan. Ini merupakan program pembinaan kepribadian, yang mana diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan warga binaan pemasyarakatan."ujar Kristyo.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved