-->

Minggu, 26 Mei 2024

BURUH BANGUNAN TERSERET ARUS DI PANTAI BATU BELIG

BURUH BANGUNAN TERSERET ARUS DI PANTAI BATU BELIG



Laporan : Tim SAR Bali (ay/hmsdps)

SEMINYAK , BALI KINI - Seorang buruh bangunan terseret arus saat mandi di Pantai Batu Belig, Seminyak, Kabupaten Badung, Minggu (26/5/2024) kurang lebih pukul 16.25 Wita. Awalnya korban berenang, namun tiba-tiba tergulung ombak dan menghilang. Identitas korban atas nama Nando, asal Sumba Nusa Tenggara Timur, dan beralamat sementara di sekitar Batu Belig. 


"Kami Terima laporannya pada pukul 17.20 Wita dari Bapak Ipel, Balawista Badung," terang I Nyoman Sidakarya, S.H., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali). Menurut informasi dari Balawista bahwa sempat diberikan peringatan peluit tanda bahaya. "Petugas Balawista langsung bergerak cepat melakukan pencarian, namun Nando belum bisa ditemukan," imbuh Sidakarya. 


Menindaklanjuti laporan tersebut, diberangkatkan 4 personil dari Kantor Basarnas Bali yang berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan. Setibanya di Pantai Batu Belig, tim SAR berkoordinasi dengan aparat setempat. "Kami tidak menggerakkan Alut untuk pencarian di perairan karena kondisi gelap dan tidak efektif, tim SAR gabungan melakukan penyisiran di sepanjang bibir pantai," tutupnya. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved