-->

Minggu, 17 Maret 2024

Usai Bertengkar Dengan Orang Tuanya, Gadis 17 Tahun Nekat Gantung Diri

 Usai Bertengkar Dengan Orang Tuanya, Gadis 17 Tahun Nekat Gantung Diri


Karangasem, Bali Kini -
Diduga sakit hati bertengkar dengan orang tua kandungnya, gadis yang baru menginjak kelas 1 SMA ulah pati dengan cara gantung diri, Sabtu (16/3/2024) malam. 

Gadis berumur 17 tahun berinisial PCY nekat menggantung dirinya dengan seutas tali nilon berwarna biru di rumahnya yakni di Banjar Kelodan, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

"Korban sempat bertengkar dengan ibu kandungnya lantaran korban sering bermain keluar rumah bersama teman-temannya. HP korban diminta untuk disita oleh ibunya, setelah selesai bertengkar ibu korban pergi bekerja," Terang Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana, Minggu (17/3/2024). 

Usai bertengkar orang tua korban pergi bekerja. Sekitar pukul 16.30 Wita, saudara kandung korban hendak kebelakang rumah kaget melihat korban yang sudah tergantung dikamar. Ia yang panik meminta bantuan ketetangga untuk mendobrak pintu kamar gadis yang memiliki tinggi 160 cm ini dan benar saja mereka menyaksikan korban sudah tergantung pada kayu palang kamar dengan menggunakan tali plastik warna biru.

Korban kemudian diturunkan dengan memotong tali yang menggantung lehernya. 

"Atas informasi tersebut personil Polsek Manggis bersama Tim Medis Puskesmas Manggis 1 dibawah pimpinan dr. Vriska melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan luar. Diperkirakan Korban gantung diri dengan naik melalui tempat tidur baru menggantung dirinya, " Tandas Sukadana. 

Dokter yang memeriksa menyatakan ciri-ciri kematian korban murni karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluargapun menolak autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved