-->

Kamis, 21 Maret 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Padangkerta Beri Sarana Sembahyang ke Pemangku

 Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Padangkerta Beri Sarana Sembahyang ke Pemangku


Karangasem, Bali Kini -
Sebagai bentuk menjalin silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangkerta Aiptu I Komang Ada Sudarsana menyalurkan bantuan sarana sembahyang kepada Wayan Saputra,  Pemangku Pura Banjar Buda Wage, Desa Adat Peladung, Kelurahan Padangkerta, Rabu (20/3/2024). 


Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi serta upaya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan jalinan silaturahmi/kerjasama menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Bhabinkamtibmas pun berharap, kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang selama ini telah terbangun tetap terjaga dan ditingkatkan lagi. 


Sementara Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos.,M.H., menyatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak terdepan fungsi kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. 


"Diharapkan Bhabinkamtibmas dapat selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu warga, disamping menjalankan tugas Harkamtibmas", Ungkap Kapolsek Karangasem, "Dengan terbangunnya kedekatan bersama warga, maka kerjasama Kamtibmas dapat terjalin erat", tutupnya. (ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved