-->

Jumat, 15 Maret 2024

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Manggis

 Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Manggis


Karangasem, Bali Kini
- Usai perayaan Hari raya Nyepi, Kabupaten Karangasem mengalami cuaca Extrem yakni cuaca buruk dan angin kencang. Hal ini bahkan menyebabkan kerusakan di beberapa titik wilayah. Angin kencang juga picu penutupan pelabuhan Padang Bai. 


Pada Kamis (14/3/2024), Angin kencang sebabkan pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah milik warga di Banjar Dinas Kelodan, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis. Kejadiannya yakni pada pukul 04.00 Wita dimana pemilik rumah tengah tertidur. 


Tiba-tiba saja ada pohon kelapa tumbang menimpa tepat di bagian tengah rumah. Alhasil, atap bangunan tepat di atas tempat tidur hancur. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Pemilik rumah selamat, tidak ada terluka, hanya saja mengalami kerugian sekitar 20 juta rupiah karena pohon tepat mengenai tengah-tengah rumah korban," Tandas Camat Manggis, Putu Eka Putra Tirtana. Pohon tersebut memiliki panjang 15 meter dan diameter 25 cm. 


Peristiwa ini kemudian ditangani pihak dari BPBD kabupaten Karangasem yang segera membersihkan tumbangan pohon akibat angin kencang dan serta memberikan bantuan pada korban. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved