-->

Sabtu, 03 Februari 2024

WNA Rusia Tewas Saat Melaksanakan Snorkling Di Pantai Bias Tugel

 WNA Rusia Tewas Saat Melaksanakan Snorkling Di Pantai Bias Tugel


Karangasem, Bali Kini -
WNA Rusia berusia 37 tahun ditemukan tewas tenggelam saat melaksanakan snorkeling pada Sabtu (3/2/2024) di Pantai Bias Tugel, Padangbai, Manggis, Karangasem. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Berawal dari korban yang bernama Evgenni dan teman-temannya yang melaksanakan kegiatan rekreasi di Pantai Bloolagon Padangbai dari arah Denpasar menuju Timur mengendarai motor. Sesampainya dilokasi, korban bersama teman-temannya melaksanakan kegiatan snorkeling hingga ke tengah laut Biastugel.

Setelah 20 menit berlalu, Igor salah satu teman korban yang dalam kasus ini merupakan Pelapor memutuskan untuk beristirahat di bibir pantai. Saat dilihat dari pesisir pantai, Evgenni tidak ditemukan. Mereka lantas mencari Evgenni di sekitar bebatuan karang, dalam melakukan pencarian mereka berpencar ke arah timur dan barat namun tetap tidak ditemukan. Anastasia salah satu teman korban lantas meminta pertolongan warga sekitar untuk turut mencari keberadaan korban. 

Sekira pukul 12.30 Wita, Anastasia dan suaminya akhirnya menemukan keberadaan Evgenni dengan kondisi tidak sadarkan diri di sebelah timur, tepatnya dekat dengan karang dan langsung menyelamatkan korban menuju bibir pantai. Mereka dengan cepat melakukan tindakan pertolongan pertama, tapi sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan. 

Dengan adanya kejadian tersebut Igor di bantu oleh warga menghubungi pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai yang saat itu juga langsung menuju lokasi sembari menghubungi pihak Kesehatan Pelabuhan. 

"Jenazah saat ini dibawa ke RSUD Karangasem untuk penanganan lebih lanjut," Kata Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana ketika dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut ini. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved