-->

Sabtu, 23 Desember 2023

Tinggalkan Surat Wasiat, Bule Perancis Gantung Diri Di Villa di Wilayah Abang

 Tinggalkan Surat Wasiat, Bule Perancis Gantung Diri Di Villa di Wilayah Abang


Karangasem, Bali Kini -
Bule Asal Perancis ditemukan tewas gantung diri Di Villa Senja, Sabtu (23/12/2023). 


Peristiwa ini terjadi di Banjar Dinas Bias lantang Kaler, Desa Laba Sari, Kecamatan Abang, Karangasem. Korban yang merupakan WNA Prancis berinisial TS diketahui tinggal sendiri dengan menyewa Villa dan sudah tinggal sejak lebih dari setahun. Ia merupakan laku-laki yang bekerja sebagai Photograper. 


Awalnya, David Roger Michael (30) selaku rekan korban dan istrinya yang dalam perjalanan menuju pantai, melintas di depan Villa Senja dan melihat korban berdiri dibawah pohon mangga sekitar pukul 06.30 Wita. David mengira korban sedang berdoa dan tak menghiraukannya. Namun kejanggalan mulai dirasakan David ketika ia melintas kembali sepulang dari pantai, sekitar pukul 09.15, dimana korban masih tetap berdiri di bawah pohon mangga. Karena penasaran David kemudian menghampiri korban, betapa terkejutnya ternyata korban sudah tidak benyawa. Tubuh korban yang masih menggunakan kacamata tergantung menggunakan tali nilon berwarna biru di dahan pohon mangga. 


David pun menghubungi pemilik Villa yakni Luh Ade Sukarti. 


Polisi yang memeriksa menemukan Surat wasiat yang ditinggalkan korban berbahasa Perancis. Serta dua buah handphone dan kamera yang ditinggalkan untuk anaknya, diletakkan di depan Villa tersebut. Polisi memperkirakan sebab korban mengakhiri hidupnya diduga karena depresi. 


"Korban diduga Korban mengalami depresi karena masalah ekonomi berdasarkan surat wasiat dan video testimoni korban pada HP milik korban, " Kata Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU I Gede Sukadana. 


Sementara, dari hasil pemeriksaan, waktu meninggal korban diperkirakan 12 jam setelah ditemukan. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Karangasem. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved