-->

Senin, 25 Desember 2023

Sosialisasikan Pemilu, Jalan Santai KPU Kabupaten Karangasem Diikuti 1.000 Peserta

Sosialisasikan Pemilu, Jalan Santai KPU Kabupaten Karangasem Diikuti 1.000 Peserta


Karangasem, Bali Kini
- KPU Kabupaten Karangasem melaksanakan kegiatan sosialisasi yang di kemas dengan Jalan Santai Menuju Pemilu tahun 2024 di Lapangan Candra Bhuana, Amlapura pada Minggu (24/12/2023) yang diikuti oleh 1.000 orang peserta. 


Rute yang di tempuh ialah Start di Taman Budaya Candra Buana Amlapura - Jln. Patih Jelantik. - Jln Sultan Agung - Gajah Mada Jln Diponegoro - Simpang Tugu Pahlawan - Jln Gatot Subroto - Jln Teuku Umar - kemudian Finish kembali ke Taman Budaya Candra Bhuana. Dalam acara tersebut juga terdapat pembagian kupon undian dengan belasan hadiah doorprize, dengan hadiah utama yakni 2 buah sepeda Listrik. Serta dihibur oleh Yang Srikandi dan Mang Nik. 


Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Darma Budiasa dalam pidatonya mengatakan agar di hari pemilihan yang bertepatan dengan hari Valentine atau hari Kasih sayang sebagai tanda cinta kepada negara, masyarakat Kabupaten Karangasem dapat memilih pemimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan. "Karena satu suara Bapak Ibu sangat menentukan Siapa yang nanti akan menjadi pemimpin kita. Nah itu permintaan atau arahan dari kami kepada masyarakat Kabupaten Karangasem yang sudah mempunyai hak pilih agar melaksanakan dan juga mengikuti datang ke TPS tanggal 14 Februari tahun 2024 dengan membawa KTP elektronik, " Tandasnya. 


Kegiatan yang diikuti oleh Sekda Kabupaten Karangasem, Kadis Pendidikan Karangasem, Bawaslu serta undangan lainnya ini mendapat apresiasi dari Kapolres Kabupaten Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta. "Acara ini membuat kita semua meningkatkan solidaritas dalam menyongsong hajatan besar pemilu 2024. Yang merupakan ajang demokrasi yang perlu kita sama-sama jaga,sama sama melaksanakan dan merawat persatuan kita," Tandasnya. 


"Pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan harus terus di pupuk didalam diri masing-masing maupun didalam lingkungan, " Sambungnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved