-->

Senin, 11 Desember 2023

Penemuan Mayat WNA, Ditemukan Dalam Posisi Terduduk Terendam Air Sungai

 Penemuan Mayat WNA, Ditemukan Dalam Posisi Terduduk Terendam Air Sungai


Karangasem, Bali Kini -
Geger, sesosok mayat WNA ditemukan dengan posisi terduduk, badan setengah terendam di sungai sebelah timur Villa Bayshore, Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Senin (11/12/2023) pagi. 


Korban ialah, Beauchamp Gaston pria asal Canada berumur 70 tahun. Diterangkan Kasi Humas Polres Karangasem, I Gede Sukadana jika teman sekamar korban yakni Guerin Manon sempat melihat korban sedang kencing di jam 3 pagi. Kemudian di jam 6 pagi Guerin yang baru bangun dari tidurnya tidak melihat korban didalam kamar. Ia pun mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan. Guerin kemudian menghubungi pihak hotel untuk membantu mencari keberadaan korban. 


Setelah setengah jam mencari, I Gede Sutama salah staff hotel menemukan sandal korban mengambang di sungai sebelah timur Villa tersebut. Mendapat petunjuk itu, mereka kemudian memfokuskan pencarian, dan benar saja korban ditemukan berada di badan sungai dalam posisi duduk. Sutama sempat memanggil korban, namun tidak merespon dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia. 

Hal ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan saat ini dititip di Kamar Jenzah RSUD Kabupaten Karangasem. "Evakuasi korban dilaksanakan pukul 08.56 Wita oleh tim identifikasi Polres Karangasem Koramil Manggis dan anggota Polsek Manggis dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, " Tandanya. 


Sementara, kematian korban diduga diakibatkan karena terjatuh dari rooftop lantai 3 dengan ketinggian kurang lebih 10 meter.


Hasil pengamatan sementara ditemukan beberapa luka dalam tubuh korban diantaranya luka memar pada wajah bagian kanan korban serta paha kanan korban diduga patah. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved