-->

Sabtu, 30 Desember 2023

Mobil Ketua DPRD Karangasem Terbakar

Mobil Ketua DPRD Karangasem Terbakar


Karangasem, Bali Kini
- Mobil Ketua DPRD Kabupaten Karangasem terbakar pada Sabtu (30/12/2023). Mobil yang merupakan milik dinas tersebut terparkir di garase rumah Ketua DPRD yakni di Jalan jeruk Manis, Karangasem diduga terbakar akibat letupan api yang keluar dari mesinnya atau konsleting. 


Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika mengatakan jika mobil dinas berplat DK 3 S itu memang jarang digunakan. "Hanya digunakan saat ada acara resmi saja, terakhir dipakai 1 minggu yang lalu, " Tandasnya. 


Peristiwa tersebut terjadi pukul 14.00 Wita, pertama kali diketahui oleh tetangganya yang kemudian mengabari orang rumah. Diketahui rumah korban tengah sepi lantaran di tinggal keluar rumah untuk bersembahyang bertepatan dengan hari Raya Tumpek Landep. 


Menurut informasi, kunci dari mobil dinas tersebut masih nyantol di dalam. Mobil juga sempat dihaturkan banten dalam rangka Tumpek Landep, namun lupa mematikan dupa  diduga hal itu memicu terbakarnya mobil dinas .


Peristiwa tersebut kemudian ditangani dinas Damkar Kabupaten Karangasem berhasil menjinakkan api yang juga menghanguskan rak sepatu yang ada di garase tersebut. Akibat dari peristiwa tersebut, kerugian mencapai 400juta rupiah. Sementara, Polsek Karangasem membentangkan garis polisi di TKP, guna penyelidikan lebih lanjut. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved