-->

Jumat, 29 Desember 2023

Media Gathering KPU Kabupaten Karangasem, Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media

 Media Gathering KPU Kabupaten Karangasem, Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media


Karangasem, Bali Kini -
KPU Kabupaten Karangasem laksanakan Media Gathering dan Penguatan Kelembagaan bersama para awak media yang bertugas di Kabupaten Karangasem pada Kamis (28/12/2023) di Taman Surgawi Resort & Spa, Ujung, Tumbu Karangasem.


Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas bersama para awak media, agar kegiatan selama persiapan Pemilu 2024 mendatang dapat dipublikasikan dengan baik. 


"Kita memang ingin kerjasama dengan media-media yang ada di Kabupaten Karangasem baik dengan pemberitaan terkait kepemililuan dan juga kerjasama dengan semua Media sehingga apa yang kita lakukan di Kabupaten Karangasem masyarakat tahu, khususnya di pemilu 2024 ini," Kata Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Putu Dharma Budiasa. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU bersama komisioner lainnya menjelaskan terkait tahapan jalannya pemilu 2024. Tak hanya itu mereka juga memberi kesempatan pada awak media untuk menyampaikan saran dan kritik untuk perbaikan lembaga KPU kedepannya. 


"Kami yakin temen-teman juga memiliki tanggung jawab moril untuk ikut bersama-sama mensukseskan pemilu 2024. Para awak media juga memiliki peran positif untuk dapat menggaungkan kegiatan selama persiapan pemilu 2024 ini. Kawan-kawan menjadi pahlawan demokrasi lewat peran Media, " Tandas Komisioner KPU Kabupaten Karangasem, I Kadek Sukara. S. Ag. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved