-->

Jumat, 01 Desember 2023

Jelang Natal, Anak Binaan di LPKA Karangasem Mengikuti Kegiatan Renungan dan Sharing Bersama Yayasan Bangsa-Bangsa Sejahtera

 Jelang Natal, Anak Binaan di LPKA Karangasem Mengikuti Kegiatan Renungan dan Sharing Bersama Yayasan Bangsa-Bangsa Sejahtera


Karangasem,Bali Kini
- Jelang perayaan Hari Natal, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Karangasem terima kunjungan dari Yayasan Bangsa Bangsa Sejahtera, Jumat (1/12/2023). 


Bertempat di Lapangan LPKA Kelas II Karangasem, Kepala Seksi Pembinaan I Wayan Nova Puspa Adi secara langsung turut mendampingi kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Bangsa Bangsa Sejahtera.


Anak-anak binaan diajak untuk mengikuti kegiatan positif, yakni renungan dan sharing. Agar tak terlalu kaku, mereka juga memainkan games yang membuat anak binaan semangat. Dimana hal ini berpengaruh penuh pada kesehatan mental mereka, dan diharapkan dapat membentuk pribadi yang baik untuk bekal nantinya kembali ke lingkungan masyarakat. 


“Tujuan kami menerima kunjungan ini adalah membuat anak binaan kami bisa untuk merenungi kesalahan-kesalahan yang pernah mereka perbuat dan bisa saling bertukar pikiran dalam sesi sharing agar nanti kelak mereka dapat diterima kembali oleh masyarakat”ujar Nova Puspa. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved