-->

Rabu, 20 Desember 2023

200 Dus Surat Suara Presiden Mendarat Di Kabupaten Karangasem

 200 Dus Surat Suara Presiden Mendarat Di Kabupaten Karangasem


Karangasem, Bali Kini -
KPU Kabupaten Karangasem kedatangan logistik berupa Surat Suara Presiden yang akan di gunakan untuk Pemilu 2024 mendatang, Rabu (20/12/2023). Dimana logistik ini langsung didatangkan dari pusat. 


Sebanyak 200 dus surat suara langsung di droping ke gudang logistik. Penurunan ratusan dus logistik surat suara diawasi oleh pihak Bawaslu, serta di kawal oleh pihak kepolisian. Logistik ini dibawa menggunakan 1 buah truk box yang mendapat pengamanan ketat dari petugas kepolisian. 


Sebanyak 10 orang pekerja menurunkan logistik tersebut dan di susun langsung dalam gudang, sembari dicek kelengkapan jumlah logistik oleh pihak Bawaslu dan KPU Karangasem. 


"Logistik ini sudah sesuai dengan DPT jumlahnya, ditambah dengan PSU sebanyak 2 persen/tps. Logistik yang datang ada 200 dus. Masing-masing 198 dus berisi 2000 surat suara, sisanya 1 dus lainnya berisi 1.469 surat suara, dan satu lagi berisi PSU sebanyak 1000 pcs, " Kata ketua KPU Kabupaten Karangasem I Putu Darma Budiasa. 


Selanjutnya, untuk pelipatan surat suara,nantinya Surat suara yang ada dj gudang ini akan pindahkan lagi ke GOR Amlapura. "Untuk pelipatan kan tidak mungkin di sini (gudang) jadi nanti jika GOR sudah selesai direnovasi maka akan kami pindahkan lagi, " Tandasnya. (Ami)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved